Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Buku Barli Asmara Berawal dari Mimpi

Barli Asmara mengaku pembuatan buku 'Lima Belas Warsa Barli Asmara, Di Antara Gemerlap dan Ornamentasi' merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Buku Barli Asmara Berawal dari Mimpi
TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Fashion Designer ternama Indonesia Barli Asmara saat ditemui usai meluncurkan buku Lima Belas Warsa Barli Asmara di Antara Gemerlap dan Ornamentasi di Jakarta Fashion Week 2017, Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desainer kondang Indonesia Barli Asmara mengaku pembuatan buku 'Lima Belas Warsa Barli Asmara, Di Antara Gemerlap dan Ornamentasi' merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan.

"Semua ini berawal dari mimpi yang diucapkan, dari ucapan menjadi doa, lalu doa menjadi kenyataan," ujar Barli, saat ditemui usai peluncuran buku di Jakarta Fashion Week 2017, Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).




Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam mewujudkan buku yang mengisahkan 'jatuh bangun' perjalanan karirnya selama belasan tahun.

Desainer yang sangat modis tersebut menjelaskan, dalam menjalani karirnya sebagai seorang fashion designer, dirinya tidak seorang diri.

Ia menjalani karirnya dengan tekad yang kuat dan di dukung penuh oleh keluaga dan sahabatnya.

"Perjalanan karir fashion saya jalani dengan penuh tekad dan saya bersyukur orang-orang disekitar saya ikut mendukung," jelas Barli.

BERITA TERKAIT

Keluarga dan sahabat, menurutnya memiliki peran penting dalam mewujudkan buku yang menjadi representasi dirinya tersebut.

"Kehadiran keluarga dan sahabat, sangat penting dalam membantu saya mewujudkan kreasi dan menciptakan karya-karya kreatif di sini," kata Barli.

Barli Asmara menggelar acara peluncuran buku 'Lima Belas Warsa Barli Asmara di antara Gemerlap dan Ornamentasi' di Jakarta Fashion Week 2017, Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Dalam acara tersebut, Barli menggandeng brand kecantikan Wardah sebagai pihak yang menyelenggarakan acara.

Buku tersebut berisi kisah perjalanan dan kontribusi besar seorang Barli Asmara terhadap dunia fashion selama 15 tahun.

Pengalamannya yang telah menyumbangkan ratusan karya desain terbaiknya, memberikan sentuhan manis terhadap perkembangan industri fashion tanah air.

Tidak hanya terlibat pagelaran busana di dalam negeri, namun ia juga telah banyak terlibat dalam banyak pagelaran busana berskala internasional.

Kreasi yang menginspirasi pun terus ia kembangkan untuk menghasilkan karya fashion yang mengharumkan nama Indonesia.

Kisah jatuh bangun dan kesuksesan yang ia raih saat ini tidak diperoleh secara mudah, dan semua pengalamannya tersebut ia tuangkan dalam buku tersebut.

Acara peluncuran buku tersebut turut dihadiri oleh Direktur Marketing Wardah Cosmetics Salman Subakat, serta artis Dewi Sandra, Zaskia Sungkar, dan Oki Setiana Dewi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas