Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Bunda Fat Hadiri Rakerwil Alisa

Tanggal 22 Oktober 2016, Bunda Fat mengikrarkan niatnya untuk berjuang dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Asosiasi Muslimah Pengusaha (Alisa)

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bunda Fat Hadiri Rakerwil Alisa
ist
dari ki-ka: DR.Tience Darmiyati, MSC (berdiri) Ina Marlina S.SOS,MM (tengah) dan Bunda Fat 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Tanggal 22 Oktober 2016, Bunda Fat mengikrarkan niatnya untuk berjuang dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Asosiasi Muslimah Pengusaha (Alisa) 'Khadijah" ICMI Wilayah Khusus Bogor, yang membawahi Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kota Depok.

Sebagai wanita muslimah yang sejati dilahirkan untuk menjadi wanita yang cerdas, tangguh dan bertanggungjawab di setiap lini dan sekaligus sebagai motivator reliji, Bunda Fat pun menangkap peluang untuk tetap berda'wah lewat jalur Asosiasi Pengusaha Muslimah "Khadijah" ICMI.

Rakerwil Alisa "Khadijah" ICMI Wilayah Khusus Bogor ini bertajuk "Membangun Jejaring Ekonomi Kerakyatan Menuju Keluarga Mandiri".

Gagasan ini diprakarsai oleh Ketua Alisa "Khadijah" Wilsus Bogor, Ibu DR.Tience Darmiyati, MSC.

Acara Rakerwil ini dihadiri langsung oleh Ketua Alisa "Khadijah" Pusat Ibu Ina Marlina S.Sos, MM.

Dalam melaksanakan program kerjanya yang menjadi unggulan adalah Menjadikan Bogor "Kota Halal Toyiban" dengan desa binaan Cibinong dan tak kalah penting program yang sedang berjalan adalah Toko ICMI bekerjasama dengan Bulog menyediakan kebutuhan pokok.

Hadirnya para wanita muslimah yang tangguh ditengah-tengah masyarakat menunjukkan bahwa animo keberhasilan para wanita tangguh tidak perlu diragukan lagi, dalam hal ini Bunda Fat hadir turut mewarnai untuk mempersiapkan pembinaan peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya dalam berorganisasi secara islami.

BERITA REKOMENDASI

Adapun menu-menu istimewa yang selalu Bunda Fat tanamkan dalam sebuah jiwa kepemimpinan adalah:

*Wanita Muslimah harus seperti bumi dalam hal ini menggambarkan bahwa Wanita Muslimah harus mempunyai prinsip yang kokoh.

*Wanita Muslimah harus seperti Bintang/Kartiko, jika para anak buah sedang mempunyai masalah harus segera memberikan bimbingan dan arahan untuk menyinari jiwanya.

* Wanita Muslimah harus seperti api, ketika anak buah sedang loyo dan kurang bersemangat, kita wajib memberikan motivasi yang menggelora.

Ketika prinsip tersebut kita tanamkan dalam setiap jiwa Wanita Muslimah Pengusaha, insyaallah Asosiasi Muslimah Pengusaha "Khadijah" ICMI akan menemani dalam pembangunan perekonomian bangsa.

Pesan singkat moral yang Bunda Fat sampaikan untuk para Pengusaha Muslimah di mana pun berada:

Sahabat sejatiku para Pengusaha Muslimah, mari kita bergandeng tangan untuk membentuk ekonomi umat sebagaimana Bunda Khadijah Ra contohkan. Dipintu usahamu Bunda Fat pun menunggu.

Salam rindu sahabat, semoga kedua tanganmu dipersembahkan untuk Alisa "Khadijah" ICMI, selamat bergabung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas