Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Jamu Gula Asam Jaga Kebugaran Felicia Hwang

Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Hwang punya kiat tersendiri agar miliki kulit cantik dan tubuhnya tetap bugar.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jamu Gula Asam Jaga Kebugaran Felicia Hwang
Tribunnews/JEPRIMA
Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Hwang saat beberapa kostum yang akan dikenakan pada ajang Miss Internasional 2016 mendatang di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016) malam. Felicia sendiri merasa bangga bisa ikut serta mewakili Indonesia di ajang internasional dengan membawakan kostum Dewi Shinta sebagai representasi perempuan Indonesia. Segala persiapan juga telah ia lakukan, hingga persiapan 'menjelma' menjadi Dewi Shinta. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Hwang punya kiat tersendiri agar miliki kulit cantik dan tubuhnya tetap bugar.

Agar menjaga kecantikan kulit, Felicia kerap memakai lulur kocok dan body scrub.

"Saya rutin memakai lulur kocok dan body scrub untuk kebersihan kulit," kata Felicia Hwang saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Tak hanya itu, wanita berusia 25 tahun ini juga menjaga kulitnya cantik dari dalam. Felicia percaya buah-buahan bisa membuat kulitnya tetap berseri.

"Saya selalu makan buah potong. Favorit saya apel dan jeruk. Kalau tidak sempat, paling tidak tiga hari sekali harus makan buah," tandas Felicia.

Untuk menjaga kebugaran, Felicia selalu menyiapkan jamu gula asam.

BERITA TERKAIT

Bagi wanita asal Bandar Lampung ini, gula asam praktis dan cocok untuk pencernaannya yang bermasalah.

"Kalau keluar kota pasti makannya nggak teratur, saya selalu siapkan gula asam. Selain praktis, bisa memperlancar pencernaan karena saya juga ada masalah di bagian perut," tutur Felicia.

Agar bentuk tubuhnya tetap ideal, Felicia Hwang rutin olah ranga angkat beban dan treadmill.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas