Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Harly Ramayani & Ricky Yacobi Kunjungi Booth Nendia Primarasa

asangan atlet nasional yang juga legenda olahraga Indonesia Harly Ramayani dan Ricky Yacobi berkunjung ke stan Nendia Primarasa

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Harly Ramayani & Ricky Yacobi Kunjungi Booth Nendia Primarasa
ist
Harly Ramayani & Ricky Yacobi bersama H Heru Pujihartono (paling kiri) dan istri, pemilik Nendia Primarasa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan atlet nasional yang juga legenda olahraga Indonesia, Harly Ramayani dan Ricky Yacobi berkunjung ke stan Nendia Primarasa, Jumat (20/1/2017) sore, di acara pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) ke-6.

Harly Ramayani dan Ricky Yacobi sama-sama mencatatkan prestasi dan mengharumkan nama bangsa di pentas olahraga pada era 1990-an hingga 2000-an.

Harly menuai prestasi fenomenalnya di disiplin loncat lindah dari cabang renang. Sedangkan Ricky Yacobi dari cabang sepakbola.

Ricky Yacobi juga dikenal sebagai mantan kapten timnas Indonesia. Duet atlet nasional yang kemudian menikah dan dikaruniai dua putri ini, bersahabat baik dengan H.Heru Pujihartono dan Resti Nendia, suami-istri pemilik perusahaan katering Nendia Primarasa, yang mereka bangun dan besarkan sejak 12 tahun silam.

Nendia Primarasa saat ini sedang mengikuti acara pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) ke-6, di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Pusat. Pameran pernikahan tradisional yang digelar oleh Parakrama Organizer ini berlangsung hingga Minggu (22/1/2017).

Harly Ramayani saat ini dipercaya PB PRSI sebagai pelatih tim loncat indah indah yang diproyeksikan ke SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Sementara Ricky Yacobi kembali mengemban amanah di PSSI sebagai Direktur Usia Muda. Ricky Yacobi diketahui teman SMA dari Edy Rachmayadi, Ketua Umum PSSI 2016-2020. Harly Ramayani dan Ricky Yacobi tampak merasa nyaman dan happy menikmati suasana Bali yang diusung oleh Nendia Primarasa.

BERITA TERKAIT

Pasangan ini terlihat antusias menyantap beberapa menu utama dari Nendia Primarasa, seperti lontong Cap Go Meh. Harly dan Ricky yang menikah di awal 1980-an dikaruniai dua putri, yakni Sabihisma Arsyi (30) dan Tri Eka Sandiri (28).

Arsyi dan Sandi sama-sama atlet renang indah nasional. Mereka menyumbang satu medali perak dan tiga perunggu di SEA Games 2011, Palembang, dan dua medali perunggu di SEA Games 2015, Singapura.

Arsyi sudah melepas masa kesendiriannya dan sedang hamil empat bulan dari pernikahannya dengan Dave Macanlalay.

Sementara, Sandi baru awal Maret 2017 nanti akan menikah dengan Shahpour.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas