Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Paket Pernikahan Nendia Primarasa Jamin Resepsi Terkoordinir

Nendia Primarasa mempersiapkan paket spesial resepsi pernikahan selama Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) VI di Balai Kartini, Jakarta, 20-22 Januari

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Paket Pernikahan Nendia Primarasa Jamin Resepsi Terkoordinir
dokumentasi Nendia Primarasa
Nendia Primarasa mengangkat tema Bali selama GPI VI dengan sajian makanan khas dari Pulau Dewata. Sajian itu salah satunya bebek betutu. 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Nendia Primarasa mempersiapkan paket spesial resepsi pernikahan selama Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) VI di Balai Kartini, Jakarta, 20-22 Januari 2017.

Paket ini menjamin resepsi pernikahan klien akan terkoordinir seperti yang diselenggarakan wedding organizer (EO).

Kerjasama apik antara wedding services yang telah berdiri 12 tahun dengan vendor-vendor menjadi jaminan terselenggaranya resepsi seperti yang diinginkan klien.

“Kami memiliki hubungan dan kerjasama yang baik dengan vendor-vendor seperti rias, dekorasi, video, mc (master of ceremony). Jadi semua sudah berjalan mudah jika ada calon klien yang siap menggelar resepsi pernikahan tanpa perlu ada yang mengkoordinir seperti EO,” kata pemilik Nendia Primarasa, Heru Pujihartono, di Jakarta, Jumat (20/1).

Kerjasama dipadu dengan pengalaman karyawan Nendia Primarasa dalam paket spesial ini sudah terselenggara sejak beberapa tahun terakhir.

“Kami tidak mengklaim kita sebagai EO, tapi paket yang kami berikan tak beda jauh dengan koordinasi dengan yang biasa dilakukan pihak ketiga dalam penyelenggaraan resepsi pernikahan,” jelas Heru Pujihartono.

Paket spesial Nendia itu terdiri dari paket A, B, C dan D. Harga untuk paket ini bervariasi dengan perbedaan hanya terletak pada jumlah orang yang hadir dalam resepsi pernikahan.

BERITA TERKAIT

“Jadi paket yang disediakan Nendia ini sudah termasuk semua yang dibutuhkan dalam resepsi pernikahan. Selain catering, tentu saja kelengkapan lainnya. Dan paket ini disesuaikan dengan tema yang diinginkan klien, tradisional, nasional atau internasional,” ungkap Heru.

Nuansa Bali

Nendia Primarasa mengangkat tema Bali selama GPI VI dengan sajian makanan khas dari Pulau Dewata. Sajian itu salah satunya bebek betutu.

“Seperti pameran-pameran sebelumnya, kita memang ingin mengangkat budaya Indonesia. Kali ini kami mengangkat tema Bali, mulai dari dekorasi, pakaian hingga makanan,” ungkap Direktur Utama Nendia, Resti Nendia.

Selain dari tema pameran, Nendia menyediakan hadiah spesial bagi klien berupa honeymoon di Bali atau umroh bagi klien yang sepakat menggunakan Nendia.

“Nanti kita undi pemenang honeymoon di Bali atau umroh ini,” tambah Resti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas