Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Penting Wadah Minuman yang Mampu Menjaga Suhu

Harus dipastikan botol susu, dot dan wadah MPAsi dalam kondisi bersih dan steril

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Penting Wadah Minuman yang Mampu Menjaga Suhu
istimewa
Hirokazu Otomo (tengah), President Director PT Thermos Indonesia Trading 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Membuat makanan dan minuman untuk anak memang membutuhkan lebih banyak perhatian, terlebih lagi apabila para ibu sedang berada di perjalanan atau sedang melakukan aktifitas di luar rumah.

Beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu memastikan botol susu, dot dan wadah MPAsi dalam kondisi bersih dan steril, serta kondisi suhu air panas yang terjaga dengan temperatur suhu air di antara 70 derajat Celcius.

"Air panas sangat berguna untuk membunuh jika ada bakteri yang terdapat di dalam makanan dan minuman," kata  Hirokazu Otomo, President Director PT Thermos Indonesia Trading di Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Untuk mendukung hal-hal tersebut, diperlukan maka diperlukan wadah Vacuum Flask berkualitas yang dapat menjaga suhu air dengan baik.

Ini mendorong Thermos menghadirkan produk Thermos tumbler yang menggunakan bahan stainless steel berkualitas tinggi sehingga aman digunakan, praktis untuk dibawa didalam tas, anti bocor.

"Cukup dengan tombol sekali tekan untuk buka dan tutup sangat memudahkan para ibu untuk menyiapkan minuman untuk anak-anaknya sambil beraktifitas diluar rumah tanpa merasa khawatir untuk mencari air panas," katanya.

Produk Thermos JNX 500DS Disney’s Junior One Push Tumbler memiliki kelebihan yang dapat menyimpan air panas dan dingin lebih lama, memiliki kapasitas 500 ml, menampilkan karakter Disney yang terkenal yaitu Mickey Mouse dan Minnie Mouse disetiap kemasannya.

BERITA TERKAIT

Thermos JNX 500DS Disney’s Junior One Push Tumbler  bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpan air yang ditujukan untuk para ibu yang ingin membuat  susu penunjang asi dan makanan penunjang asi atau MPAsi untuk buah hatinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas