Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Apartemen Kecil? Ini Dia 3 Cara Membuatnya Lega

Padahal, sebenarnya ruangan apartemen sangat mudah untuk ditata dan tidak akan membuat repot.

zoom-in Apartemen Kecil? Ini Dia 3 Cara Membuatnya Lega
dok. Meikarta
Dekorasi rumah minimalis pada apartemen di Meikarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Saat ini tinggal di sebuah apartemen bukan lagi menjadi gaya hidup masyarakat Jakarta saja. Penduduk di luar Jakarta juga sudah bisa merasakan nikmatnya tinggal di apartemen.

Bagaimana tidak, saat tinggal di apartemen, masyarakat akan memperoleh banyak sekali keuntungan yang mungkin saja tidak didapatkan dari hunian rumah biasa.

Masyarakat semakin dimudahkan ketika menuju pusat kegiatan, mendapatkan sarana dan prasana yang lengkap dan berkelas internasional, serta dilengkapi dengan sistem keamanan canggih

Meski memperoleh banyak keuntungan, namun sayangnya masih banyak penghuni yang belum mahir dalam hal menata barang. Ini disebabkan ruang apartemen yang berukuran tidak terlalu besar. Padahal, sebenarnya ruangan apartemen sangat mudah untuk ditata dan tidak akan membuat repot.

Berikut ini beberapa tips yang bisa diterapkan dalam menata barang di apartemen :

Menggunakan kotak serba guna

Memiliki ruangan yang sempit di dalam kamar apartemen, tentu Anda membutuhkan kotak serba guna yang didesain dalam ukuran kecil.

BERITA TERKAIT

Bahkan, sekarang ini semakin banyak tempat penyimpanan barang berbentuk tempat duduk sehingga bisa digunakan untuk bersantai.

Memakai rak yang bisa Anda pindahkan kapan saja

Sekarang ini, sudah banyak toko penjual barang furnitur yang menjual rak portable. Tidak ada salahnya untuk mencoba rak yang bisa dipindahkan di ruangan apartemen.

Gunakan laci untuk menyimpan barang

Supaya ruangan apartemen Anda tidak terlihat semakin sempit, usahakan ruangan apartemen Anda memiliki banyak laci yang bisa digunakan untuk menyimpan barang berukuran kecil.

Mudah sekali bukan menata barang di apartemen berukuran sempit? Intinya jangan menaruh semua barang di apartemen, agar apartemen Anda terlihat luas dan tidak sempit.

Untuk anda yang kini sudah memesan uniit apartemen di Meikarta terutama tipe studio di tower S atau T, sebaiknya Anda pikirkan kembali barang-barang apa saja yang harus ditaruh di dalam apartemen. Pasalnya, apartemen tipe ini hanya pas sebagai tempat tinggal.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas