Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Tahun Ini, MAG Festival Kembali Digelar

MAG Festival 2017 adalah rangkaian kegiatan tahunan yang diadakan Mal Artha Gading.

TRIBUNNEWS.COM - Mal Artha Gading menggelar kembali MAG Festival pada tahun ini. MAG Festival 2017 adalah rangkaian kegiatan tahunan yang diadakan Mal Artha Gading.

Kegiatan yang dimulai pada 6 Oktober hingga 5 November 2017 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pengunjung setia, tenant, dan karyawan di Mal Artha Gading.

Kegiatan yang diadakan pada MAG Festival tahun ini antara lain ada MAG Run, MAG Voice, MAG Futsal Cup, Rap Competition, Yoyo Competition, MAG Fest. CSR Program, dan MAG School Day Out yang terdiri atas cheerleading competition, street dance competition, dan unplugged (acoustic) competition.

Selain rangkaian acara itu, ada juga pameran galeri foto MAG yang menggandeng komunitas fotografer Jakarta dengan menjepret berbagai objek di area Mal Artha Gading dan pameran foto-foto milestone Mal Artha Gading.

Menambah keseruan rangkaian acara MAG Festival 2017, Mal Artha Gading bekerja sama dengan tenant pusat kebugaran Fit ’n Chic Family Fitness juga mengadakan acara Fit Day with Fit ’n Chic Family Fitness. 

Acara itu turut menghadirkan talkshow dengan tema Kesehatan Adalah Investasi diikuti dengan penampilan dari Line Dance dan HipHop Dance serta beberapa perlombaan dengan konten Crosfitt.

MAG Festival tahun ini juga diikuti dengan kegiatan sosial dari Mal Artha Gading yaitu “Berbagi Buku, Berbagi Ilmu”.

BERITA TERKAIT

Bekerja sama dengan Tambling Wildlife Conservation yang berada di bawah naungan Artha Graha Peduli, melalui program ini Mal Artha Gading mendorong para pengunjung setia Mal Artha Gading untuk memberikan buku yang sudah tidak terpakai ataupun buku baru yang nantinya akan disumbangkan kepada siswa-siswi SD/SMP Dusun Pengekahan,

Lampung Barat yang berada di wilayah Konservasi Tambling Wildlife Conservation. Buku yang disumbangkan bisa berupa buku cerita, pelajaran, tulis, dan lainnya. Program ini akan berlangsung mulai September hingga November 2017.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas