Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Obsesi Desainer Rani Hatta Menggelar Fashion Show Tunggal

Di gelaran Jakarta Fashion Week 2018 di hari pertama, Rani Hatta menampilkan 20 looks yang terdiri dari 6 koleksi menswear dan 14 koleksi womanswear.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Obsesi Desainer Rani Hatta Menggelar Fashion Show Tunggal
TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Desainer Modest Wear berbakat Rani Hatta di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desainer modest wear Rani Hatta mengaku dirinya belum mengetahui rencana show selanjutnya untuk brandnya, Rani Hatta.

"Untuk Rani Hatta, rencananya fashion show dimana itu belum tahu," ujar Rani, saat ditemui di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Hal tersebut karena biasanya ia diundang atau diajak untuk mengisi show di fashion week lainnya, termasuk untuk koleksi musim fall/winter 2018.

"Karena biasanya juga kan bakal diajakin tuh untuk fall winter kemana gitu," jelas Rani.

Kendati demikian, ia berharap agar nantinya bisa mengadakan fashion show tunggal yang hanya menampilkan koleksi dari brandnya sendiri.

"Cuma mimpinya sih pengen ngadain show tunggal yang bener-bener fokus gitu," kata Rani.

BERITA TERKAIT

Di gelaran Jakarta Fashion Week 2018 di hari pertama, Rani Hatta menampilkan 20 looks yang terdiri dari 6 koleksi menswear dan 14 koleksi womanswear.

Koleksi tersebut diberi tema Detension Room yang terinspirasi dari ruang bimbingan penyuluhan (BP) ataun konseling yang ada di sekolah.

Penggunaan warna pun masih tetap cenderung monochrome, yakni hitam, abu-abu, dan putih. Namun kali ini Rani menambahkan warna biru muda untuk koleksinya tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas