Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Harbolnas 2017 Tinggal 3 Hari Lagi, Sudah Tahu Incar Produk Apa Saja?

Akhir tahun menjadi momen yang pas untuk menghabiskan uang. Pasalnya, seluruh situs online di Tanah Air ikut serta memperingati Hari Belanja Nasional.

TRIBUNNEWS.COM – Akhir tahun menjadi momen yang pas untuk menghabiskan uang. Pasalnya, seluruh situs online di Tanah Air ikut serta memperingati Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2017.

Jajaran diskon siap ditawarkan untuk kamu. Mulai dari produk elektronik, kebutuhan fashion, make up, sampai gadget dibanderol dengan harga yang menggiurkan.

Lalu, apakah kamu sudah tahu mau mengincar produk apa saja? Mulailah rencanakan kebutuhan kamu dari sekarang. Sebagai referensi, berikut 5 produk yang bakal populer di Harbolnas nanti.

Tas Tangan

Bukalapak

Tahun baru, tas baru. Produk yang satu ini mungkin termasuk ke dalam daftar resolusi kamu. Apalagi, tas rentan rusak jika sering digunakan. Baik itu warna yang mulai memudar, strap tas robek atau lepas, maupun bagian dalam kompartemen yang jebol.

Bukalapak, sebagai salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia bahkan menyediakan diskon hingga 20% untuk tas wanita. Peluang untuk memiliki tas impor pun semakin besar!

iPad

Bukalapak
BERITA TERKAIT

Mobilitas yang tinggi menuntut kamu untuk memiliki fasilitas yang modern juga. Salah satunya adalah iPad. Tidak hanya untuk berkomunikasi, Anda tentu membutuhkan gadget yang dapat menunjang kinerja Anda, dimanapun dan kapanpun.

Seorang desainer grafis, misalnya. Profesi ini biasanya selalu menggunakan waktu luang untuk mencorat-coret demi menuangkan idenya. Tidak heran para desainer grafis selalu mengandalkan tablet saat bepergian.

Untungnya, membeli gadget mahal kini semakin mudah. Bukan cuma bisa mendapatkan diskon, Anda berkesempatan untuk memiliki tablet kesayangan melalui bayaran cicilan 0%. 

TV LED

Bukalapak

Sudah saatnya ganti TV lama Anda dengan TV layar datar. Tersedia fitur yang lebih canggih, disertai desain minimalis yang menambah kesan elegan ruang tamu pada rumah Anda.

Tidak perlu khawatir membayar mahal ongkos kirim (ongkir) saat belanja online, karena beberapa e-commerce sudah menyediakan promo Gratis Ongkir di Harbolnas ini. Bukalapak contohnya.

Sneakers

Bukalapak

Sepatu yang sering dipakai akan menimbulkan bau tidak sedap. Oleh karena itu, kamu membutuhkan sepasang sepatu baru yang dapat digunakan bergantian untuk menghindari aroma ‘semerbak’ tersebut. Nah, mumpung lagi ada Harbolnas 2017, kamu bisa membeli sepatu dengan harga dimulai dari 30ribu saja!

Jam Tangan

Bukalapak

Punya impian untuk beli jam tangan baru? Sekarang saat yang tepat untuk mewujudkannya. Di Bukalapak ada berbagai merk jam tangan dengan model terkini yang bisa kamu beli. Harganya bervariasi dan pilihan modelnya pun beragam.

Kalau masih ragu, bisa juga gunakan Fitur Nego. Perlu diketahui, Fitur Nego hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Bukalapak, baik Android maupun iOS. Pengguna hanya perlu melakukan negosiasi barang sampai tiga kali, lalu menyelesaikan transaksi dengan melakukan pembayaran. Sangat menguntungkan, bukan?

Siap-siap di depan gadget pada tanggal 12 Desember nanti. Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pesta belanja online terbesar di Indonesia! 

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas