Tribun Lifestyle

Modest Fashion Week Segera Hadir di Jakarta Juli 2018

Ajang tersebut menghadirkan karya-karya desainer lokal dan internasional, juga menampilkan 25 peragaan busana dan 50 brand booth.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Willem Jonata
Modest Fashion Week Segera Hadir di Jakarta Juli 2018
Tribunnews.com/Ria Anatasia
Koleksi Markamarie pada Road to JMFW di Gandaria City Mall 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses di Istanbul, London dan Dubai, Modest Fashion Week Global (MFWG) mulai melirik Indonesia, sebagai tuan rumah untuk Modest Fashion Week 2018.

Jakarta dipilih menjadi tempat untuk pekan busana bertajuk Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) pada 26-29 Juli 2018.

"Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara. Kenapa Jakarta karena saya sebagai founder berasal dari sini. I love my country, dan ini Jakarta kotanya modest fashion dunia. Banyak trend awalnya dari sini," ujar founder MFWG, Franka Soeria, di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

JMFW akan diisi oleh karya-karya desainer lokal dan internasional, juga menampilkan 25 peragaan busana dan 50 brand booth.

"International designers macam-macam ada dari AS, Canada, Turki, Jerman dan lainnya. Koleksi dari ready to wear hingga evening dress. Saya harap ini bisa buka pintu gerbang untuk kolaborasi antara desainer lokal dan internasional," jelasnya.

Talkshow
(kiri-kanan) Head of Marketing Communication Metro Scesillia, founder Markamarie Creative Ismail Semin, founder MFWG, Franka Soeria

Dalam upayanya memasuki pasar di tanah air, MFWG menggandeng partner lokal, yakni Metro Departement Store, Markamarie Creative dan Think Fashion.

Metro menjadi wadah agar koleksi di JMFW menyentuh masyarakat luas lewat penjualan di toko-toko retailnya.

"Kami percaya Indonesia jadi tuan rumah perhelatan fashion show berskala internasional ini. Semakin tingginya minat masyarakat akan modest fashion memberikan METRO keyakinan akan kesuksesan JMFW," ungkap Head of Marketing Communication Metro, Scesillia.

Sementara itu, Markamarie dan Think Fashion bertindak dengan memberikan layanan fesyen secara menyeluruh, mulai dari produksi, marketing dan promosi.

"Kita ingin angkat nama desainer lokal di mata dunia. Kami mengharapkan dukungan masyarakat untuk meramaikan JMFW serta kontribusi untuk dukung karya desainer Indonesia," kata founder Markamarie Creative, Ismail Semin.(*)

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas