Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Intip Tampilan Desainer Rani Hatta, Kakinya Terbungkus Nike Air Jordan 3 Retro Tinker NRG

Desainer Modest Wear Rani Hatta memang selalu mencuri perhatian para pecinta mode yang berfokus pada gaya oversized dan Sporty look.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Intip Tampilan Desainer Rani Hatta, Kakinya Terbungkus Nike Air Jordan 3 Retro Tinker NRG
TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Desainer modest wear Rani Hatta tampak mengenakan Sneakers Nike Air Jordan 3 Retro Tinker NRG, saat tampil pada hari ke-3 di Jakarta Fashion Week 2019, Fashion Tent Senayan City, Jakarta Selatan, Senin sore (22/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desainer Modest Wear Rani Hatta memang selalu mencuri perhatian para pecinta mode yang berfokus pada gaya oversized dan Sporty look.

Lalu seperti apa sih gaya busananya saat tampil dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada hari ke-3 ?

Begini tampilan outfitnya.

Dikenal sebagai sosok desainer yang selalu mengenakan outfit simple, boyish style dan monochromatic look, Rani kali ini memakai black oversized sweater yang dipadukan dengan white midi pleated skirt di area JFW 2019 di Senayan City, Jakarta Selatan, pada Senin sore (22/10/2018).

Ia pun melengkapi penampilannya itu dengan menggunakan hijab hitam, white socks dan tentu saja benda wajib satu ini, sneakers.

Gaya berbusana monochromatic look ala Rani Hatta, black oversized sweater dipadukan white pleated skirt, white socks dan sneakers Nike Air Jordan 3 Tinker NRG, di Jakarta Fashion Week 2019.
Gaya berbusana monochromatic look ala Rani Hatta, black oversized sweater dipadukan white pleated skirt, white socks dan sneakers Nike Air Jordan 3 Tinker NRG, di Jakarta Fashion Week 2019. (TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI)

Ya, Rani memang dikenal sebagai desainer wanita yang gemar bergonta-ganti sneakers dalam setiap kesempatan.

BERITA TERKAIT

Ia bahkan tidak pernah terlihat mengenakan heels, boots, pump heels, stiletto, wedges, chunky heels, strappy heels atau alas kaki khas wanita lainnya.

Seperti gaya yang ia pamerkan kali ini, ibu dari seorang bocah menggemaskan bernama Tristan Hatta itu pun memakai Nike Air Jordan 3 Retro Tinker NRG.

Gaya berbusana monochromatic look ala Rani Hatta, hijab berwarna hitam, black oversized sweater dipadukan white pleated skirt, white socks dan sneakers Nike Air Jordan 3 Tinker NRG, di Jakarta Fashion Week 2019.
Gaya berbusana monochromatic look ala Rani Hatta, hijab berwarna hitam, black oversized sweater dipadukan white pleated skirt, white socks dan sneakers Nike Air Jordan 3 Tinker NRG, di Jakarta Fashion Week 2019. (TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI)

Wanita yang memiliki kecantikan natural ini tampaknya memang telah mengoleksi banyak sneakers, namun alas kaki koleksinya itu sepertinya didominasi oleh brand kenamaan dunia yang berpusat di Amerika Serikat (AS), Nike.

Harga sepasang sneakers Nike Air Jordan 3 Retro Tinker NRG itu berkisar Rp 5 jutaan.

Wah, apa anda juga memiliki sneakers tersebut di rumah ?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas