Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Damai Putra Group Appreciation Day 2018 Berikan Penawaran Menarik dan Penghargaan kepada Stakeholder

Pada hari minggu, 28 Oktober 2018 bertempat di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Damai Putra Group mengadakan acara “Appreciation Day 2018”.

Editor: Content Writer

Pada hari minggu, 28 Oktober 2018 bertempat di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Damai Putra Group mengadakan acara “Appreciation Day 2018”.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Damai Putra Group kepada para konsumen dan stakeholder lainnya.

Damai Putra Group memberikan penawaran menarik “Bid a Dream House at 40% off” dan memberikan penghargaan “The Most Admired Awards 2018” kepada stakeholder yang telah mendukung kemajuan Damai Putra Group sampai saat ini.




Sebagai wujud simpati kepada saudara-saudara yang terkena bencana di Lombok dan Palu, Damai Putra Group juga akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan kali ini selain memberikan bantuan berupa tenda, alat sekolah dan seragam sekolah sesuai dengan kebutuhan pasca bencana.

Penghargaan “The Most Admired Awards 2018” pertama kali dilakukan oleh Damai Putra Group. Ada beberapa kategori penghargaan antara lain kategori Bank, Konsultan, Komunitas, Creative Start-up, Tenant, Media dan kategori khusus VIP Customer.

Kriteria pemilihannya berdasarkan 4 hal yaitu kesesuaian visi, misi dan nilai-nilai dengan Damai Putra Group, kerjasama yang memberikan dampak positif kepada Damai Putra Group, kerjasama yang berkesinambungan, terus-menerus, suportif dan kooperatif dengan Damai Putra Group serta concern dengan social, ekonomi dan lingkungan sekitar.

Penawaran “Bid a Dream House at 40% off” adalah penawaran yang paling ditunggu-tunggu dimana konsumen bisa mendapatkan rumah impian dengan harga mulai Rp 300 jutaan dengan diskon sampai dengan 40%. B

BERITA TERKAIT

erbagai tipe pilihan rumah yang ada di Kota Harapan Indah, The Royal Residence dan lainnya siap huni siap menanti Anda.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas