Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Nendia Primarasa Catering and Wedding Services Ringankan Beban Calon Pengantin

Bagi calon pengantin, sekarang sudah tidak perlu pusing memikirkan pesta pernikahan. Anda cukup kontak Nendia Primarasa saja

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Nendia Primarasa Catering and Wedding Services Ringankan Beban Calon Pengantin
ist
Salah satu Konsep pelaminan yang digarap Nendia Primarasa Catering and Wedding Services 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi calon pengantin, sekarang sudah tidak perlu pusing memikirkan pesta pernikahan. Anda cukup kontak Nendia Primarasa saja yang merupakan jasa Catering & Wedding.

Bahkan, Nendia Primarasa dapat membantu menghitung biaya pesta pernihakan para calon pengantin.

Dengan menggunakan sistem perhitungan milik Nendia Primarasa dijamin akurat. Memang perusahaan Catering & Wedding yang punya tagline Tradisi Membahagiakan itu memiliki sistem atau simulasi perhitungan biaya pernikahan.

Manajer Nendia Primarasa, Resti Nendia mengatakan sistem yang ada pada di pihaknya membantu dan memudahkan bagi calon pengantin dalam menghitung biaya pernikahannya.

Resti Nendia dan suami, H.Heru Pujihartono
Resti Nendia dan suami, H.Heru Pujihartono (dok Nendia Primarasa)

"Untuk menghitung biaya pesta pernikahan, calon pengantin bisa membuka laman nendiaprimarasa.co.id. Di laman resmi Nendia Primarasa itu, akan terpampang kolom simulasi perhitungan biaya pesta pernikahan. Ya, silakan login. Calon pengantin maupun keluarganya bisa melakukan simulasi,” ungkap Resti Nendia.

Untuk mencoba simulasi yang dikatakan Resti Nendia tidak susah. Pertama, buka laman nendiaprimarasa.co.id. Di halaman depan terdapat kolom simulasi. Klik login atau daftar, sistem akan meminta Anda mengisi nama, email dan pasword. Setelah itu, akan terbuka kolom paket pernikahan dan klik pilih.   

Kemudian muncul pilihan tempat atau gedung yang ingin digunakan menggelar pesta pernikahan. Pilih salah satu gedung maka akan muncul kolom Pilihan Adat, Pilihan Rias Adat, Pilihan Pelaminan, serta Pilahan Dekorasi.

BERITA TERKAIT

Setelah memilih adat, riasan, dan pelaminan, klik kolom selanjutnya untuk melihat halaman Buffet dan Gubug. Di laman itu, calon pengantin bisa memilih paket tamu undangan dari mulai paket 600 orang hingga paket 1200 undangan.

Selanjutkan pilih menu makanan di kolom buffet dan gubug. Di kolom paling bawah akan muncul total biaya pesta pernikahan Anda.

Dijelaskan Resti Nendia, jika anda merasa biaya pesta pernikahan terlalu besar. tidak perlu khawatir, 

"Ada beberapa alternatif nanti nya, misal kan gedung yang kalian pilih bisa dirubah atau jumlah undangan yang bisa menyesuaikan. Masih terlalu besar juga, Anda masih diberi kesempatan bernegosiasi. Itu bisa dibicarakan. Silakan datang ke kantor kami di Jl Bina Harapan No. 38, Pancoran, Jakarta Selatan,” papar Resti Nendia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas