Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hasil Penelitian Sebut Bahan Aktif Ini Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah

Palmitoyl Tripeptide-5 mulai dikenal masyarakat dunia karena kemampuannya memperbaiki sel kulit wajah

Hasil Penelitian Sebut Bahan Aktif Ini Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah
HandOut/Istimewa
Ilustrasi pengencangan kulit wajah. 

TRIBUNNEWS.COM - Semua orang pasti akan menua, yang salah satunya ditandai dengan mulai banyak keriput atau garis kerut yang hadir di tengah lembaran kulit wajah kita mulai dari kelopak mata, kening, pipi hingga dagu.

Hal ini adalah sebuah proses yang alami dan bagi sebagian banyak orang dipercaya sulit untuk dihindari.

Setiap masalah pasti ada solusinya, itulah mengapa teknologi kedokteran semakin gencar melakukan riset dan penelitian untuk memecahkan masalah ini.

Satu di antara bahan aktif yang sedang naik daun adalah Palmitoyl Tripeptide-5.

Palmitoyl Tripeptide-5 mulai dikenal masyarakat dunia karena kemampuannya memperbaiki sel kulit wajah yang kehilangan fungsinya dalam memproduksi kolagen agar wajah tetap terlihat muda.

Dilansir dari 'The Journal of Clinical and Aesthetic Dermatology by Matrix Medical Communications' yang ditulis J Clin Aesthet Dermatol (2009 Mar; 2(3): 38–43) yang melibatkan 37 orang wanita dengan usia 33-45 tahun yang memiliki penuaan di wajah berupa kerutan / keriput ternyata mengalami pengencangan kulit wajah setelah mengaplikasikan bahan aktif Palmitoyl Tripeptide-5 sehari dua kali selama 1-3 bulan.

Di Amerika dan Eropa, Palmitoyl Tripeptide-5 akhirnya banyak sekali digunakan pada produk kecantikan khususnya untuk mencegah penuaan pada kulit wajah.

Di Asia, khususnya di Indonesia, bahan aktif ini mulai bisa didapatkan pada produk kosmetik dengan merk Dermagift Anti Aging yang sudah memiliki nomor resmi dari BPOM Indonesia sehingga aman untuk digunakan.

"Dermagift Anti Aging yang mengandung Palmitoyl Tripeptide-5 dapat membuat wajah kita menjadi seperti muda kembali karena secara alamiah kulit wajah kita yang sudah menua akan distimulasi kembali agar dapat memproduksi kolagen sehingga wajah pun menjadi kencang tanpa harus melakukan suntik botox atau semacamnya yang sudah pasti mahal dan kemungkinan memiliki resiko negatif yang dikhawatirkan banyak orang tua,” terang Jonathan, Marketing Manager produk tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika manfaat Dermagift Anti Aging biasanya sudah mulai bisa terlihat dalam waktu sekitar 2-3 minggu.

“Wajah menjadi lebih kencang dan lebih cerah sehingga tampak seperti muda kembali,” tambahnya.

Dermagift Anti Aging, seperti produk unggulan sebelumnya Dermagift Hair Serum yang dapat mengatasi kebotakan juga dapat langsung dipesan secara online di beberapa marketplace di Tanah Air.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas