Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dongeng Bisa Mempererat Hubungan Ibu dan Anak

Mendongeng akan mampu meningkatkan kebersamaan dengan anak-anak sehingga tetap berkualitas dan selalu dinanti

Dongeng Bisa Mempererat Hubungan Ibu dan Anak
Istimewa
Salah satu adegan saat Media Day: NIVEA Dongeng Pohon Impian Musikal di Ciputra Artpreneur 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendongeng  baik dengan cara membacakan langsung dari teks buku atau e-book mampu membentuk interaksi yang kuat untuk orangtua dan anak .

Apalagi  waktu yang sangat terbatas, terutama bagi para ibu generasi milenial yang bekerja.

Mendongeng akan mampu meningkatkan kebersamaan  dengan anak-anak sehingga tetap berkualitas dan selalu dinanti.

Pentingnya mendongeng ini melatarbelakangi NIVEA mengampanyekan #SentuhanIbu  yakni menginspirasi para ibu meningkatkan bonding time bersama anak, salah satunya melalui mendongeng.

Mereka menggelar Drama Musikal Dongeng Pohon Impian’ yang akan digelar pada tanggal 22 Desember 2018 di Ciputra Artpreneur Theater.

Drama musikal ini merupakan bentuk komitmen NIVEA untuk meningkatkan kualitas kebersamaan ibu dan anak.

Arum Nurhandayani, Brand Manager NIVEA Creme, PT Beiersdorf Indonesi ,menjelaskan, drama musikal Dongeng Pohon Impian adalah bagian dari kampanye yang menggambarkan apresiasi kami terhadap para ibu dengan menghadirkan momen bonding istimewabagi ibu dan si kecil.

"Sekaligus merayakan Hari Ibu melalui Pesta Kostum Karakter Dongeng Pohon Impian dan berbagai permainan di area sekitar teater,” katanya.

Drama Musikal Dongeng Pohon Impian’ menceritakan seorang anak bernama Angan yang berpetualang mencari sang ibu, Imaji, demi mendapatkan kembali Pohon Impian milik mereka dari Tuan Pongah.

Di tengah perjalanan, Angan dibantu oleh teman-temannya yaitu Angin si Kupu Kupu, Mei Mei si Merak, Kimo si Komodo, dan Tara si Tarsius yang membekali benda-benda ajaib untuk menghadapi berbagai rintangan.

Arum menambahkan, pihaknya juga meluncurkan buku cerita ‘NIVEA #SentuhanIbu : Dongeng Pohon Impian’ yang diadaptasi dari versi drama musikal.

"Buku ini akan tersedia di toko buku Gramedia terdekat pada awal tahun 201 9dan berharap melalui drama musikal dan buku ini," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas