Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Cantik Bersama dr Tata di Everskin Clinic

Siapa sih yang tak ingin tampil cantik dan menawan, semua orang pasti menginginkannya, tapi anda nggak usah khawatir

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Cantik Bersama dr Tata di Everskin Clinic
TRIBUNNEWS.COM/IST
Siapa sih yang tak ingin tampil cantik dan menawan, semua orang pasti menginginkannya, tapi anda nggak usah khawatir karena semua itu kini bisa diwujudkan oleh dr Ariesta Sari atau yang akrab disapa dr Tata, dengan bantuan teknologi & ketrampilan yang professionalnya untuk membantu mereka yang ingin tampil cantik dan mempesona di Everskin Clinic. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA - Siapa sih yang tak ingin tampil cantik dan menawan, semua orang pasti menginginkannya, tapi anda nggak usah khawatir karena semua itu kini bisa diwujudkan oleh dr Ariesta Sari atau yang akrab disapa dr Tata, dengan bantuan teknologi & ketrampilan yang professionalnya untuk membantu mereka yang ingin tampil cantik dan mempesona.

Banyak selebriti yang memilih perawaran dengan dr. Tata, diantaranya Eddies Adelia, Juliana Moechtar dan Olive Lee, ketiganya mengaku cocok ditangani dokter yang membuka praktek sejak 2011 lalu ini.

Cantik Bersama dr Tata di Everskin Clinic.
Cantik Bersama dr Tata di Everskin Clinic. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

"Kami merasa nyaman memilih perawatan dengan dr Tata, selain ahli di bidangnya, hasilnya benar benar bisa kami rasakan", kata ketiga selebriti cantik ini, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Banyak para pasien yang pernah melakukan treatment dan konsultasi di Everskin Clinic merasa senang dengan pelayanan yang diberikan di sini karena ditangai oleh tenaga medis yang handal dan terpercaya dengan hasil yang memuaskan.

"Cantik itu mudah kok, yang paling penting itu ada rasa saling percaya antara dokter dan pasien, dengan begitu akan didapatkan hasil yang baik dan memuaskan," ungkap dr. Tata.

Mendirikan Everskin Clinic adalah impian dr. Tata untuk memberikan tempat perawatan untuk berbagai kebutuhan estetika dan penampilan.

Cantik Bersama dr Tata di Everskin Clinic.
Cantik Bersama dr Tata di Everskin Clinic. (TRIBUNNEWS.COM/IST)
BERITA REKOMENDASI

“Di Everskin Clinic saya bisa memberikan perawatan terbaik dan tepat bagi pasien, semua alat dan bahan perawatan yang digunakan merupakan pilihan dan tinjau dengan teliti, salah satunya menggunakan alat canggih bernama Alma Prime untuk memberikan hasil yang luar biasa dan saya mesin berteknologi modern itu akan memberikan hasil yang memuaskan bagi pasien - pasien saya, " terang dokter lulusan Universitas Tarumanegara ini.

Eddies Adelia, yang tengah menjalani perawatan kecantikan di Everskin mengakui telah merasakan khasiatnya, dirinya merasa lebih percaya diri dan tampil mempesona.

"Sudah sejak lama saya melakukan treatment wajah dan tubuh di Everskin, saya bersyukur bisa mempunyai badan yang sehat, tampil cantik dan langsing, " ucap Eddies Adelia dan dibenarkan oleh rekannya Olive Lee.

Masih menurut Eddies, semua akan menjadi lebih sempurna bila didukung dengan mengatur pola makan dan rutin berolahraga.

Lain lagi dengan Juliana Moechtar, artis cantik ini merasa terbantu dengan alat canggih buatan Jerman ini, ditambah dengan menjaga pola makan dan olahraga yang teratur, akhirnya ia mendapatkan hasil sesuai dengan yang diinginkannya.

Cantik Bersama dr Tata di Everskin Clinic.
Cantik Bersama dr Tata di Everskin Clinic. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

"Saya merasa senang, karena dengan bantuan alat ini, selain tidak ada efek samping juga tidak bikin sakit dan saya merasa puas dengan hasilnya, seperti yang anda lihat ini, " tutur Juliana.

Alma Prime adalah mesin pembentukan badan (read: Body Contouring) dan pengencangan kulit dalam satu unit treatment dengan hasil yang sangat signifikan, waktu perawatan yang relatif singkat juga menjadi pilihan yang pas untuk warga Jakarta Vang cenderung padat dan sibuk.

Alma Prime Treatment tidak menyebabkan rasa Sakit maupunefek samping seperti memerah, lebam, perih atau sakit, sangat nyaman, hasilnya juga bertahan lama karena lemak yang dihancurkan akan dibuang melalui sistem pencernaan yang tentunya akan lebih baik lagi kalau diikuti dengan pola makan yang bersih dan gaya hidup yang sehat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas