Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Hadir Lebih Dekat, Felancy Luncurkan Website E-Commerce dan YouTube Channel

dengan slogan "#feelthecomfort" Felancy ingin memberikan kenyamanan secara fisik kepada para wanita yang memakainya.

Hadir Lebih Dekat, Felancy Luncurkan Website E-Commerce dan YouTube Channel
HandOut/Istimewa
Peluncuran website E-commerce Felancy.co.id dan YouTube Channel di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Brand pakaian dalam Felancy menghadirkan website e-commerce Felancy.co.id guna memberikan kemudahan kaum wanita dalam mendapatkan produk yang bisa diakses kapan dan di mana saja.

Langkah ini sebagai usaha Felancy mengukuhkan diri sebagai brand yang terkenal akomodatif akan keinginan konsumen dan juga banyak terdapat di sejumlah departemen store.

Peluncuran website itu juga disebut sebagai bukti Felancy untuk selalu mendekatkan diri dengan konsumen.

Agnes Dewi selaku Manager Marketing PT. Megariamas Sentosa mengatakan, dengan slogan "#feelthecomfort" Felancy ingin memberikan kenyamanan secara fisik kepada para wanita yang memakainya.

"Sehingga membuat mereka dapat tampil dengan penuh percaya diri disegala waktu dan suasana #proudandreal. Dan untuk para pecinta felancy dapat mengakses video Felancy di youtube chanel Felancy Indonesia," ungkap Agnes Dewi saat peluncuran website E-commerce Felancy.co.id dan YouTube Channel di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Dalam kesempatan yang sama, E-commerce Manager Felancy, Rizki Arfan menyatakan hadirnya website tersebut bertujuan memudahkan konsumen untuk membeli produk Felancy.

"Pembuatan Website sendiri bertujuan untuk memudahkan para customer untuk membeli produk felancy dan diharapkan dapat mendekatkan brand Felancy dengan customer," terangnya.

Peluncuran Website Felancy Intimate ini juga diisi dengan talkshow interaktif dan sharing Mom Influencer bersama Ayu Hastari serta turut pula mengundang para Blogger dan Influencer agar lebih mengenal Felancy.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas