Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tak Sekadar Gaya, Ini Trik Memilih Sepatu Ala Melaney Ricardo

Dari mulai pakaian hingga aksesoris yang digunakannya, sepatu juga menjadi salah satu barang penting untuk Melaney Ricardo.

Tak Sekadar Gaya, Ini Trik Memilih Sepatu Ala Melaney Ricardo
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai seorang presenter, Melaney Ricardo selalu memperhatikan gaya busananya.

Dari mulai pakaian hingga aksesoris yang digunakannya, sepatu juga menjadi salah satu barang penting untuk Melaney Ricardo.

Ia pun punya trik tersendiri dalam memilih sepatu yang akan digunakannya untuk berbagai kegiatan.

"Biasanya milihnya yang penting nyaman, tapi juga tetep harus fashionable sih kalau aku," ujar Melaney dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019).

Diumurnya yang saat ini menginjak usia 38 tahun ini keyamanan dalam menggunakan menjadi faktor utama.

"Iya soalnya kan sekarang udah tua, yang ngebedain kalo sekarangkan harus gendong anak, jadi harus memilih yang bener-bener nyaman banget kalo buat aku," katanya.

Meski memiliki banyak koleksi sepatu, Melaney mengakui jika tidak mempunyai budget tersendiri dalam membeli sepatu.

"Yang pasti tergantung kebutuhan aja, tergantung dari sukanya kita aja," pungkasnya.

Melaney Ricardo saat peluncuran salah satu merk sepatu di mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019)
Melaney Ricardo saat peluncuran salah satu merk sepatu di mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019) (Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah)

Tergiur Diskon Besar, Hingga Cidera Tulang
Presenter, Melaney Ricardo akui sempat tergiur dengan diskon besar-besaran salah satu produk sepatu ternama.

Dengan alasan lebih murah, wanita kelahiran Medan ini langsung membeli tanpa pikir panjang.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas