Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Dhyani Prima Lebarkan Sayap Ke Kancah Internasional Lewat Ajang HKFW 2019 Spring Summer

Perancang busana muslim, Dhyani Prima kembali melebarkan sayapnya dengan mengikuti ajang Hongkong Fashion Week (HKFW) Spring Summer 2019.

Editor: FX Ismanto
zoom-in Dhyani Prima Lebarkan Sayap Ke Kancah Internasional Lewat Ajang HKFW 2019 Spring Summer
TRIBUNNEWS.COM/IST
Perancang busana muslim, Dhyani Prima kembali melebarkan sayapnya dengan mengikuti ajang Hongkong Fashion Week (HKFW) Spring Summer 2019. Acara yang digelar di Hongkong Convention and Exhibition ini berlangsung mulai tanggal 8-11 July 2019. 

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA - Perancang busana muslim, Dhyani Prima kembali melebarkan sayapnya dengan mengikuti ajang Hongkong Fashion Week (HKFW) Spring Summer 2019. Acara yang digelar di Hongkong Convention and Exhibition ini berlangsung mulai tanggal 8-11 July 2019. Designer Dhyani Prima yang selalu menampilkan kain sutera dari Makassar ini akan mengangkat tema “Romanza” dengan tema bunga dan bahan berdasar warna hitam ciri khasnya. 

Perancang busana muslim, Dhyani Prima.
Perancang busana muslim, Dhyani Prima. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

“Pada tanggal 9 July 2019 nanti saya akan tampil di acara trunk show di konjen RI, saya akan menampilkan tema “Romanza” dengan menampilkan 3 karya terbaik saya,” ujar Dhyani Prima di Jakarta, Sabtu (29/6/2019). 

Pada HKFW Spring Summer kali ini, selain menampilkan karya terbaiknya, Dhyani Prima juga menampilkan kekayaan tradisional yang dieksplore ke dalam rancangannya. Keikut sertaannya dalam festival kali ini Dhyani Prima berharap dapat lebih berkibar dan melebarkan jaringan pemasaran agar karya-karyanya dapat sampai ke Mancanegara. 

Hongkong Fashion Week (HKFW) Spring Summer 2019.
Hongkong Fashion Week (HKFW) Spring Summer 2019. (TRIBUNNEWS.COM/IST)




“Saya berharap karya saya kali ini dapat membuka jalan untuk bisa melebarkan sayap pemasaran sampai ke mancanegara. Selain tentunya harapan saya pemerintah juga dapat turut serta membuka kesempatandan memfasilitasi UKM creative dengan designer lokal yang berbakat untuk bisa mengikuti exhibition festival internasional,” kata Dhyani Prima. 

Hongkong Fashion Week (HKFW) Spring Summer 2019.
Hongkong Fashion Week (HKFW) Spring Summer 2019. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Sebagai owner dari brand Dhys by Dhyani Prima, HKFW Spring Summer ini menjadi media dirinya untuk bersyiar, mengembangkan dan mengajak kaum muslimah untuk berjilbab. Ia juga ingin menunjukan melalui karya-karyanya bahwa dengan berjilbab perempuan kelihatan lebih cantik,anggun dan menarik. Dhyani juga mengharapkan festival seperti ini untuk dapat diikuti oleh para designer lokal agar lebih banyak yang mengenal produk dari industry lokal sampai ke kancah internasional.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas