Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mingintip Inspirasi Pernikahan Berkonsep Modern Rustic di Margo Wedding Open House

Mingintip Inspirasi Pernikahan Berkonsep Modern Rustic di Margo Wedding Open House

Mingintip Inspirasi Pernikahan Berkonsep Modern Rustic di Margo Wedding Open House
Dok. The Margo Hotel
Margo Wedding Open House bertema Millions of wedding Dream 

Mingintip Inspirasi Pernikahan Berkonsep Modern Rustic di Margo Wedding Open House

TRIBUNNEWS.COM - Pernikahan merupakan moment yang paling membahagiakan bagi setiap pasangan, karena pernikahan merupakan awal untuk memulai hidup baru bersama orang terkasih dengan komitmen.

Tidak hanya membahagiakan mempelai, pernikahan juga menjadi kebahagiaan seluruh keluarga, kerabat dan sahabat terdekat pasangan pengantin.

Dalam setiap pernikahan baik mempelai maupun keluarga besar mempelai mengharapkan upacara dan perayaan atau resepsi pernikahan yang meninggalkan kesan terbaik yang dapat selalu dikenang bagi seluruh keluarga besar dan semua undangan yang hadir.

The Margo Hotel mencoba memahami bahwa resepsi pernikahan menjadi bagian yang tak kalah pentingnya disamping sakralnya janji pernikahan.

Sebagai salah satu venue resepsi pernikahan terbesar di kota Depok, The Margo Hotel menyelenggarakan “Margo Wedding open House”.

Margo Wedding Open House bertema Millions of wedding
Margo Wedding Open House bertema Millions of wedding Dream

Berlokasi di Grand Ballroom The Margo Hotel yang berkapasitas kurang lebih 1300 orang, Margo Wedding Open House bertema Millions of wedding Dream dan mengusung konsep dekorasi modern rustic ini diikuti puluhan vendor terpercaya yang sangat berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan resepsi pernikahan.

Bekerjasama denga WO professional Saya Terima Nikahnya, Public Relations Manager The Margo Hotel Kartika Sekartaji, mengatakan optimis event wedding open house kali ini akan memberikan inspirasi pernikahan yang sangat berbeda dan segar bagi calon mempelai mempelai yang hadir dalam melaksanakan resepsi pernikahan.

Baca: Tania Nadira Gelar Siraman dan Pengajian Adat Jawa Jelang Pernikahan, Intip Sederet Potretnya

Event yang diselenggarakan selama dua hari, 13 – 14 Juli 2019 lalu dibuka oleh General Manager The Margo Hotel Bay Sjahfendi dengan pemukulan gong bersama EO dan para sponsor.

Event ini berlangsung cukup ramai karena banyaknya penawaran istimewa dari paket pernikahan impian yang terjangkau.

Margo Wedding Open House
Margo Wedding Open House bertema Millions of wedding

Hadiah langsung seperti dinning set, voucher belanja dari JYSK hingga grand prize berupa tiket perjalanan ke Maldives, lombok, paket bulan madu ke Bali dan sepasang cincin berlian serta kalung berlian dari The Palace jewelry yang akan diberikan bagi mereka yang melakukan booking tanggal resepsi pernikahan di The Margo Hotel pada saat event berlangsung.

“Konsep modern rustic yang dipamerkan pada event Margo Wedding Open House memang menjadi trend untuk konsep dekorasi pernikahan saat ini,” terang Kartika Sekartaji.

Event yang berlangsung selama 2 hari itu juga diisi dengan berbagai konten acara menarik seperti, Fashion Show gaun pengantin dan jas pengantin dari peserta open house serta talkshow menarik mengenai berbagai persiapan pernikahan mulai dari perencanaan keuangan dan bagaimana memiliki rumah bagi newlywed topik lain yang disampaikan dalam talkshow adalah pemeriksaan kesehatan pre-marital yang diisi oleh dr. Dido dari RS. UI.

“Bagi anda yang ingin melangsungkan pernikahan paket yang ditawarkan selama acara tersebut sangat menarik karena berbagai promosi yang ditawarkan dipastikan akan membuat anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk sebuah pernikahan yang sakral, indah dengan konsep menarik, berbeda dan tak terlupakan,” ujar Kartika Sekartaji.

Pada event ini The Margo Hotel juga mempromosikan paket – paket pernikahan yang tersedia di The Margo Hotel sepanjang tahun. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: suut amdani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas