Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Momen Zaskia Sungkar Lebih Pilih Pakai Makeup Tipis

Zaskia Sungkar selalu tampil dengan makeup tebal saat menghadiri sejumlah acara-acara besar yang juga tuntutan dari profesinya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
zoom-in Momen Zaskia Sungkar Lebih Pilih Pakai Makeup Tipis
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Zaskia Sungkar saat ditemui di acara Wardah New Exclusive Series di Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Zaskia Sungkar selalu tampil dengan makeup tebal saat menghadiri sejumlah acara-acara besar yang juga tuntutan dari profesinya.

Namun pada momen-momen tertentu istri dari Irwansyah ini lebih ingin tampil makeup tipis atau bahkan tanpa makeup.

Misalnya saat aktivitas di pagi hari, Zaskia lebih menilih style makeup no makeup alias makeup tapi dengan tampilan natural.

“Kalau pagi kan apalagi ada tren makeup no makeup jadi bisa gunain makeup tp natural. Bahkan kemaren ke kawinan aku pake cushion aja sama pertajam daerah mata,” ungkap Zaskia Sungkar di acara Wardah New Exclusive Series di Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Baca: Pengin Nikah Lagi, Komedian Sule Minta Naomi Zaskia Siap Jadi Ibu dari Anak-anaknya

Sedangkan kalau hanya sekedar pergi ke mall untuk hangout Zaskia biasanya merias wajahnya dengan tiga hal wajib yakni lisptik, maskara dan eyeliner.

“Jadi nggak setiap saat makeup tebal ya kalau ke mall paling pakai lipstik, kalo lagi rajin pakai maskara atau cuma pake eyeliner. Seenggaknya biar keliatan fresh,” kata Zaskia.

BERITA TERKAIT

Nah kalau sedang berolahraga, zaskia enggan bermakeup tapi ia tetap memproteksi kulitnya dengan sunblock dan pelembab bibir.

“Nggak makeup kalau olahraga, jangan. Biar gak pucet banget paling pake lip gloss itu juga biar bibir sehat dan sunblock itu wajin banget apalagi kalau kegiata di luar,” ucap Zaskia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas