Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prisia Nasution Kalap Beli Sepatu Saat Bepergian ke Luar Negeri

Ukuran sepatu Prisia Nasution nomor 42. Sedangkan di Indonesia sepatu wanita yang dijual kebanyakan lebih kecil dari ukuran kakinya.

Prisia Nasution Kalap Beli Sepatu Saat Bepergian ke Luar Negeri
TRIBUN/DANY PERMANA
Aktris Prisia Nasution berbincang dengan awak redaksi Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta, Selasa (13/8/2019). Winky Wiryawan bersama aktris Prisia Nasution dan Gesata Stella mengunjungi redaksi Tribun Network untuk mempormosikan film Lorong yang akan tayang pada 12 September 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Prisia Nasution agak kesulitan mendapatkan sepatu di Indonesia yang sesuai dengan ukuran kakinya.

Sebab, ukuran sepatu Prisia Nasution nomor 42. Sedangkan di Indonesia sepatu wanita yang dijual kebanyakan lebih kecil dari ukuran kakinya.

Alhasil saat bepergian ke luar negeri jadi momen menyenangkan bagi Prisia Nasution untuk mendapatkan sepatu yang sesuai dengan model yang diinginkannya.

Baca: Terpikat Isi Ceritanya, Prisia Nasution Akhirnya Main Film Horor

“Iya aku sampai cari keluar negeri karena disini gak ada nomorku, aku ukuran 42 kalau sepatu maksimal 41 tapi itu juga jarang, banyakan ukuran 39 atau 40,” ucap Prisia Nasution saat mengunjungi Redaksi Tribunnews.com.

Kalau sudah diluar negeri dan dapat sepatu yang disukainya masalah harga tidak jadi persoalan buat wanita yang akrab disapa Phia ini.

Aktor Winky Wiryawan (kiri) dan aktris Prisia Nasution (kanan) melakukan sesi foto di redaksi Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta, Selasa (13/8/2019). Winky Wiryawan bersama aktris Prisia Nasution dan Gesata Stella mengunjungi redaksi Tribun Network untuk mempormosikan film Lorong yang akan tayang pada 12 September 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Aktor Winky Wiryawan (kiri) dan aktris Prisia Nasution (kanan) melakukan sesi foto di redaksi Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta, Selasa (13/8/2019). Winky Wiryawan bersama aktris Prisia Nasution dan Gesata Stella mengunjungi redaksi Tribun Network untuk mempormosikan film Lorong yang akan tayang pada 12 September 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Terlebih kalau ia menemukan sepatu sneakers yang unik dan tidak banyak orang yang menggunakan Phia, tidak pakai pikir panjang sepatu itu bakal dibawa pulang ke Indonesia.

“Aku jujur sneakers enggak pernah lihat harga, atau sepatu pada umumnya karena aku nyari ukuranku susah jadi ketika ada ya mending beli,” kata Prisia Nasution.

Wanita 35 tahun ini memang lebih suka mengoleksi sepatu sneakers atau flat shoes dibandingkann sepatu hak tinggi.

Sepatu hak tinggi tetap tersedia di rumah Phia sebagai persiapan jika ia harus datang ke suatu acara menggunakan dress.

“Heels cuman kebutuhan dasar warna wajib yang ada kaya hitam, beige, warna wajib aja sekedar ada karena pas lagi pakai dress harus ada tapi gak koleksi. Kalau yang aku koleksi sneakers,” pungkas Phia.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas