Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Brisia Jodie Pertahankan Ciri Khas Tampilan Rambut dan Teknik Lipstik Ombre

Brisia Jodie menuturkan masih akan terus mempertahankan ciri khas penampilannya dengan rambut gantung sebahu

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Brisia Jodie Pertahankan Ciri Khas Tampilan Rambut dan Teknik Lipstik Ombre
TRIBUNNEWS.COM/APFIA
Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Pondok Indah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABrisia Jodie menuturkan masih akan terus mempertahankan ciri khas penampilannya dengan rambut gantung sebahu dan tampilan lipstik dengan teknik ombre.

Menurut Jodie penampilannya saat ini sangat nyaman, kalau pun dibutuhkan tampil dengan rambut panjang biasanya Brisia Jodie menggunakan ekstention rambut sementara.

“Di lagu baru aku penampilannya kayaknya sama deh sama yang sekarang, itu itu saja, tapi kaya di video lagu Rekah tiba-tiba aku ada rambut panjangnya nanti,” papar Brisia Jodie kepada Tribunnews.com saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara untuk tampilan lipstik ombre, Jodie membocorkan biasanya dia mengaplikasikan dengan mengoleskan concealer terlebih dulu, lalu ditambahkan dengan lipstik berwarna nude atau natural.

Baca: Make Up Artist Ini Ungkap Sikap Kahiyang Ayu yang Jauh dari Sorotan, Speechless saat Lihat Langsung

Kemudian setelahnya ia baru mulai mengaplikasikan lipstik berwarna terang di bagian bibir bawah tepatnya pada bagian dalam lalu dikatupkan agar rata dengan bibir bagian atas.

“Jadi bawahnya pakai lipstik yang lebih terang supaya kontras, sebenarnya aneh sih tapi cocok dimuka saja,” ungkap Brisia Jodie.

BERITA REKOMENDASI

Sementara untuk makeup item yang selalu dibawa kemana-mana oleh pelantun ‘Dengan Caraku’ ini adalah lipstik agar tampilan wajah selalu segar dan maskara untuk mempertegas tampilan mata.

“Lisptik sama maskara karena aku kan ekstention bulu mata aku gak pernah jepit aku pakai maskara terus kemana-mana,” pungkas Jodie.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas