Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Tips Mengatasi Masalah Wajah Kusam, Jerawat Hingga Flek Hitam

Tak sedikit kaum perempuan yang merogoh kocek yang lumayan besar demi memiliki kulit wajah bersih dan bebas jerawat serta flek hitam

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tips Mengatasi Masalah Wajah Kusam, Jerawat Hingga Flek Hitam
FORHEALTHS.COM
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki kulit wajah cerah berseri bebas jerawat dan flek hitam merupakan impian sebagian besar kaum perempuan.

Namun polusi udara yang tak terhindar serta tingkat stress yang disebabkan berbagai hal hingga padatnya aktifitas membuat sebagian besar wajah perempuan terlihat kusam, berjerawat dan timbulnya flek hitam di area wajah.

Tak sedikit kaum perempuan yang merogoh kocek yang lumayan besar demi memiliki kulit wajah bersih dan bebas jerawat serta flek hitam, mulai dari belanja produk, konsultasi dan threatment kecantikan, hingga operasi.

Tak jarang, investasi yang besar juga tidak menjadi solusi akibat salah memilih produk.

Menjawab permasalahan tersebut Babypink Skincare memberikan solusi bagi siapapun kaum perempuan yang ingin memiliki wajah bersih cerah terawat, bebas jerawat dan flek hitam lewat produk rangkaian produk Skincare yang memformulasikan 26 bahan terbaik dan aman.

Baca: 15 Cara Alami Mengatasi Jerawat di Kulit Wajah, Yuk Praktikkan Sendiri di Rumah!

“Semua perempuan itu cantik, namun masalah kulit wajah seringkali membuat mereka kurang percaya diri, padahal berbagai masalah kulit wajah bisa diatasi dengan bijak memilih produk perawatan wajah yang tepat, seperti Babypink Skincare yang terbukti ampuh sejak 7-14 hari penggunaan,” ungkap Wartono selaku CEO Babypink Skincare dalam keterangannya, Sabtu (19/10/2019).

“Mengatasi masalah wajah sangatlah mudah, yang seringkali membuatnya sulit justru salah memilih produk perawatan wajah.”

BERITA TERKAIT

“Yang tak kalah penting dan wajib diingat, produk perawatan wajah tentunya sudah teruji dan memiliki sertifikat halal dan layak edar dari BPOM, seperti produk yang kami pasarkan,” sambung Wartono.

Selain lebih efisien para pengguna Babypink Skincare bisa langsung merasakan berbagai manfaatnya sejak 7-14 hari penggunaan, wajah akan tampak lebih bersih , putih , kencang dan awet muda.

Paket Babypink Skincare terdiri dari 5 jenis produk, diantaranya Glowing Day Cream,Glowing Night Cream, rigthening Facial Wash dan Glowing Serum.

Serum membantu mengelupas sel kulit mati, sebagai pencerah kulit yang alami untuk mencerahkan kulit wajah dari flek hitam,dapat menghilangkan jerawat & mempercepat hilangnya bekas luka jerawat.

Selain produk diatas Babypink Skincare terdapat paket khusus untuk kulit jerawat & kulit sensitif. Tidak hanya itu kami juga memiliki produk body lotion dan lipmate yang sebentar lagi akan launching dalam waktu dekat.

Disinggung manfaat dan kegunaan dari rangkaian produk Babypink Skincare , Wartono menambahkan, “Babypink Skincare ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Mencerahkan Wajah, Mengecilkan Pori-Pori, Mencegah Penuaan Dini, Mengangkat Sel Kulit Mati, dan Meremajakan Kulit Wajah.”

“Selain itu ampuh Mengontrol Minyak Berlebih, Mengencangkan Kulit, Menghilangkan Komedo, Menyamarkan Kerutan, Menetralkan Radikal Bebas, dan Membuat Wajah Lebih Glowing,” tutup Wartono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas