Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Jadi Cantik dan Sehat Sekaligus? Ini Rahasianya!

Tak melulu soal pakaian atau aksesori yang digunakan, menunjang penampilan bisa dimulai dari tubuh yang sehat. Lalu, hal apa saja yang bisa dilakukan?

zoom-in Jadi Cantik dan Sehat Sekaligus? Ini Rahasianya!
dok.Unsplash
Ilustrasi hidup sehat. 

Bagi wanita, penampilan tentu menjadi hal yang cukup penting. Selain untuk memperlihatkan jati diri, penampilan seseorang konon juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Tak melulu soal pakaian atau aksesori yang digunakan,  menunjang penampilan bisa dimulai dari tubuh yang sehat dan cantik. Lalu, hal apa saja yang bisa dilakukan?  

Saat ini, ada beragam pusat kebugaran juga tempat perawatan tubuh yang bisa kamu pilih. Kamu cukup menyesuaikan kebutuhan dan bujet yang dimiliki. Agar tak bingung memilihnya, mari simak ulasan beberapa pusat kebugaran juga perawatan tubuh yang bisa kamu coba di Surabaya berikut ini: 

Urban Athletes 

traveloka-251019-3

Daripada bingung menentukan olahraga apa yang harus dilakukan, cobalah menjadi member di Urban Athletes.  Selain menawarkan fasilitas gym yang cukup lengkap dan modern, di pusat kebugaran ini pengunjung juga bisa mengikuti beberapa kelas seperti Zumba, Muay Thai, TRX, Yoga, maupun body combat. 

Tak hanya itu, para member Urban Athletes juga bisa menggunakan sarana kolam renang maupun sauna. Agar lebih memahami jenis latihan atau olahraga apa yang dibutuhkan, pengunjung juga akan mendapat asisten di hari pertamanya. Jadi, tinggal tentukan saja cabang Urban Athletes mana yang akan dikunjungi yaitu Gunawangsa Merr, Gunawangsa Tidar, ataupun Marvell City. 

Amped Trampoline 

Ingin olahraga seperti bermain? Cobalah datang ke Amped Trampoline Park di Jalan Raya Lontar No 5. Ya, siapa sangka jika melompat-lompat di atas trampoline dianggap lebih efektif dibandingkan jogging? Coba saja buktikan manfaatnya. Selain dapat membakar lemak, bermain trampoline juga bisa dilakukan bersama keluarga.  

BERITA TERKAIT

Tidak ada batas usia untuk bisa bermain di Amped Trampoline, asalkan bisa berjalan dan melompat. Tak hanya itu, ada pula area terpisah untuk anak-anak maupun dewasa. Dengan begitu, kegiatan bermain akan tetap aman. Pengunjung pun bisa berolahraga layaknya bermain.  

Salsa Beauty Spa

traveloka-251019-4

Setelah membuang tenaga untuk berolahraga, langsung saja menuju Salsa Beauty Spa. Di sini, pengunjung bisa merilekskan tubuh dan juga pikiran dengan berbagai paket perawatan. Mulai dari Whitening Body Spa Treatment, Total Spa & V-Spa, hingga Mom's Pregnancy Spa bisa dipilih sesuai kebutuhan. 

Selain paket spa, ada pula perawatan manicure dan pedicure serta sauna yang akan menambah kenyamanan pengunjung. Dengan begitu, tubuh akan semakin rileks dan penampilan pun akan semakin segar.  Kalau begitu, langsung saja datang ke Jalan Bronggalan No 12, Tambaksari. 

Hayyu Syar'i Clinic

(dok.Unsplash)

Sesuai namanya, Hayyu Syar'i Clinic merupakan salah satu pelopor klinik kecantikan berbasis syar'i (ketentuan islam). Seluruh perawatan dan bahan yang digunakan menggunakan hukum sesuai syar'i. Jadi, suasana klinik pun khusus bagi wanita.  

Ada beragam perawatan yang ditawarkan, mulai dari Acne Facial, Brightening Facial, Whitening Facial, hingga Laser Dual Rejuve. Masing-masing perawatan memiliki durasi yang berbeda, yaitu 60 – 90 menit. Harganya pun beragam, mulai dari Rp135.000 – Rp405.000. Tertarik untuk mencobanya, kamu bisa menuju Ruko Sentra Kencana ruko 26 di Jalan Bung Tomo No 8. 

Tunggu apalagi, langsung saja pilih cara apa yang bisa meningkatkan penampilan kamu. Agar lebih mudah, kini kamu bisa membeli tiket atau paket perawatan melalui Traveloka Xperience. Jadi, tak perlu repot lagi mengantre. Tak ketinggalan, saat ini ada promo menarik untuk ke 4 tempat tersebut. Jika membeli vouchernya di Traveloka Xperience, kamu bisa menghemat bujet sebesar 50% di Urban Athletes, Amped Trampoline, Salsa Beauty Spa, dan Hayyu Syar'i Clinic dari tanggal 25 hingga 31 Oktober 2019.

Jadi, tunggu apalagi? Tampil sehat dan cantik tak perlu mahal dan merepotkan. Dapatkan promonya di sini!(*)

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas