Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Hadirkan Koleksi Baju Hingga Sepatu yang Usung Tema Bersepeda

Desain koleksi eksklusif ini terinspirasi dari berbagai komunitas sepeda yang beberapa waktu belakangan mulai berkembang

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Hadirkan Koleksi Baju Hingga Sepatu yang Usung Tema Bersepeda
Istimewa
Koleksi busana League sport untuk pesepeda 

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - League melakukan kolaborasi dengan tim nasional balap sepeda membuat koleksi yang terdiri dari baju hingga sepatu yang mengusung tema cycling.

Memiliki detail khas yang sangat nasionalisme, apparel special edition yang didesain atas inspirasi semangat bersepeda dari Indonesian Cycling Federation(ICF) atau yang juga dikenal dengan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia).

Koleksi ini menggunakan material–material terbaik untuk kenyamanan pemakainya, sebut saja untuk Swave ICF Timnas, lifestyle shoes yang dilengkapi dengan upper Crafted Knit, material rajutan alami yang mampu mengikuti pergerakan kaki, fleksibel, pas di kaki dan membuat kaki bisa "bernafas".

Juga Quick Dry, material yang membuat keringat di jersey jadi cepat kering.

Baca: Melebihi Target, Jakarta Fair Kemayoran 2018 Tembus 6,7 Juta Pengunjung

Baca: Puluhan Bikers Ikuti Duraton Ride

Sisi jersey bagian belakang dimana keringat lebih banyak keluar, akan memiliki pori – pori yang breathable sehingga lebih cepat kering.

Menurut Prajna Murdaya,  Brand Owner dari League Indonesia mengatakan, untuk Coach Jacket, League melengkapinya dengan material water repellent yang berfungsi untuk menahan air dalam skala ringan, serta dikombinasikan dengan lining mesh pada bagian dalam jaket.

“Koleksi spesial untuk mendukung para atlet balap sepeda Indonesia ke Sea Games 2019, di Filipina, 30 November-11 Desember 2019 lalu, kini hadir di salah satu platform online yaitu Blibli.com. Berikut adalah produk eksklusif hasil kolaborasi League dengan ICF,” katanya.

BERITA TERKAIT

Untuk pembelian offline, produk ini juga tersedia di PIM, GGPII, Sportindo PIM, GPN 1 dan League HUB BSD.

Prajna menambahkan, cycling adalah olahraga yang sedang digandrungi oleh banyak orang setelah running, sehingga produk – produk ini pasti dapat digunakan oleh para komunitas sepeda.

“Kita juga mendesain koleksi eksklusif ini terinspirasi dari berbagai komunitas sepeda yang beberapa waktu belakangan mulai berkembang,” katanya..

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas