Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ultah ke-35, Beli Buku Elex Media Bakal Dapat Diskon

Mengusung tema “Priceless Journey”, ulang tahun kali ini menggambarkan perjalanan panjang yang melibatkan banyak pihak.

Ultah ke-35, Beli Buku Elex Media Bakal Dapat Diskon
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
GM Elex Media Komputindo Bp. Al. Arisubagijo membuka pita dan QR Code lalu diserahkan kepada Martin Arthur - Modern Store & Agency Channel Asst. Mgr dalam acara peluncuran Elex Virtual...Belanja Buku Tidak Pake Repot, Kamis (21/7/2016) yang berlangsung di Kantin Palbar, Kompleks Kompas Gramedia, Jakarta Selatan. Spontan tokoh Spider-Man dan patung Miniatur Liberty langsung berjalan membagi-bagikan QR Code kepada pengunjung Kantin Palbar, diselingi alunan musik dan penyanyi karyawan Elex. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Elex Media Komputindo, perusahaan penerbitan yang berada dalam naungan Grup Kompas Gramedia, merayakan hari lahirnya yang ke-35, sebuah pengabdian di dunia penerbitan buku dan pendidikan Indonesia.

Mengusung tema “Priceless Journey”, ulang tahun kali ini menggambarkan perjalanan panjang yang melibatkan banyak pihak.

Sama seperti temanya, banyak diskon menarik untuk Anda pembaca setia Elex Media Komputindo yang berniat membeli buku di toko Gramedia.

Pada 12–31 Januari 2020, pembaca bisa memanfaatkan promo potongan Rp 35.000 untuk pembelian buku-buku Elex Media di Gramedia senilai minimal Rp 150.000 dan tambahan potongan Rp 13.500 jika menggunakan aplikasi My Value.

elex media ultah n
banyak diskon menarik untuk Anda pembaca setia Elex Media Komputindo yang berniat membeli buku di toko Gramedia.

Promo ini berlaku di seluruh Gramedia, di Indonesia.

Sementara itu, General Manager Elex Media Komputindo, Al. Arisubagijo, mengatakan usaha penerbitan tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya kerja sama dengan pihak-pihak di dalamnya seperti penulis, percetakan, toko buku, dan yang terutama adalah pembaca.

Seiring perkembangan zaman, buku yang berkualitas pun turut bertransformasi.

"Di usia baru, perusahaan kami menyambut lebih banyak pihak untuk turut serta berjalan bersama dalam upaya menciptakan ekosistem perbukuan yang semakin kuat,” tutur Al Arisubagijo, Rabu (15/1/2020).

Seperti diketahui, sejak 1985–2020, ratusan ribu buku telah diterbitkan oleh Elex Media.

Genrenya pun semakin beragam, menjangkau beragam lapisan usia pembaca.

Elex Media tidak lagi hanya dikenal sebagai penerbit buku Komik dan Komputer, tetapi juga Novel, Bisnis & Manajemen, Pengembangan Diri, Religi, Humaniora, Buku Anak, Hiburan, Parenting, hingga produk mainan edukasi untuk anak-anak.

Buku-buku ini menjelma dalam beragam merek dan label, seperti: Quanta, Quanta Kidz, Elex Kidz, Oopredoo, YOI Books, Level Comics, City Lite, Le Marriage, Laiqa, dan Lit.

Saat ini pun, Elex Media tidak hanya berkecimpung di ranah buku, tetapi juga pengembangan kekayaan intelektual.

Pada 2019, Elex Media bekerja sama dengan lini bisnis Kompas Gramedia di bidang kuliner, Cofi membuat kafe tematik Si Juki, karakter dari komik lokal karya Faza Meonk yang juga diterbiktan oleh Elex Media. Tidak hanya dekorasi, Cofi pun menyediakan menu yang berkaitan dengan karakter Si Juki.

Perayaan khidmat ulang tahun Elex ke-35 pada 2020 tidak hanya akan menjadi sukacita di kalangan internal, tetapi juga para pembaca setia Elex Media.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas