Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pojok Milenial

Daripada di-PHP-in Mantan, Mending Cobain Janjji Pedes yang Bikin Ketagihan

Memang, dikasih janji palsu itu nggak enak dan bikin cranky banget. Lebih baik, lakukan hal-hal seru yang bisa bikin kamu lupa dengan janji palsu kaya

BizzInsight
Daripada di-PHP-in Mantan, Mending Cobain Janjji Pedes yang Bikin Ketagihan
Shutterstock
Ilustrasi pasangan yang sedang bertengkar. 

TRIBUNNEWS.COM - William Shakespeare pernah berkata, “Harapan adalah akar dari segala sakit hati.” Dan kayaknya, sih, akurat. Terlebih, buat kamu yang sering di-PHP-in dengan janji-janji indah.

Dijanjikan macam-macam memang bikin kita jadi ngarep abis. Misalnya, mau janjian hangout sama teman, tiba-tiba doi ngebatalin tiga puluh menit sebelum waktunya. Dijanjiin temen bayar utang, eh nggak dibayar-bayar sampai tahun depan. Bos janji bakal naikin gaji bulan ini, eh… omong kosong belaka. Hiks..

Apalagi, kalau bicara janji palsu, pasti langsung teringat aneka janji manis mantan saat masih pacaran yang bikin muak.

Memang, dikasih janji palsu itu nggak enak dan bikin cranky banget. Lebih baik, lakukan hal-hal seru yang bisa bikin kamu lupa dengan janji palsu kayak 4 hal berikut ini!

Cari kecengan baru

Cara ini ampuh buat kamu yang ingin lari dari perasaan kesal dan kecewa, apalagi kalau kamu jomblo atau baru saja putus cinta. Temukan atau pikirkan satu orang yang menarik perhatianmu. Fokus dan isi kepalamu dengan segala hal tentang doi supaya sakit hatimu nggak terasa.

Fangirling atau fanboying Idola Favorit

Selain nyari kecengan baru, kamu juga bisa menyisihkan waktu untuk memuja idolamu, mulai dari lihat foto dan nonton video tentang para anggota boyband favoritmu atau stalking media sosial artis kecintaanmu. 

Streaming film dan TV series seharian

Layanan streaming film dan serial TV tidak diciptakan tanpa alasan. Sederet layanan streaming dibuat agar kamu bisa melupakan segala keruwetan harimu dan emosi-emosi negatif. Yuk, kunci pintu kamar, siapin camilan, dan lupakan kekecewaan kamu dengan maraton nonton film dan serial TV favorit.

Main bareng alias mabar game online

Di waktu rehat bekerja, ajak  teman-teman sekantor untuk main bareng game online. Dijamin, semua kekesalan dan amarah akan tersalurkan kalau kamu anteng main game.

Cobain makanan yang pedes banget!

Tahu  nggak? Salah satu cara ngilangin rasa bete, sedih, dan kecewa karena janji palsu adalah makan makanan pedas.

Studi yang dikutip dari Women’s Health bahkan menyebutkan, makanan pedas dapat memperbaiki mood kita, lho! Sebab, makanan pedas dapat melepas hormon serotonin di otak yang bisa meringankan tekanan dan stres.

Untuk itu, kamu bisa makan makanan dengan cita rasa pedes di lidah, bukan cuma mengklaim pedas dari tampilan atau kemasannya aja. Salah satu makanan dengan janjji pedes yang bener-bener pedes adalah Pop Mie Pedes!

Pop Mie paham banget kalau kamu sudah muak dengan janji-janji. Tapi tenang aja, kali ini kamu nggak akan terjebak janji pedes yang palsu layaknya janji mantan. Janjji pedesnya Pop Mie Gledeek Goreng dan Dower Kuah nggak sekadar janji, tapi beneran pedes dan bikin nagih!

Pop Mie Pedes hadir dalam dua varian yang bikin nagih, yaitu Pop Mie Gledeek Goreng dan Dower Kuah. Selain itu, kamu bisa atur sendiri level pedes kamu sesuai selera, lho.

Pop Mie Pedes dijamin nagih dengan janjji pedes yang beneran dan gak main-main! Pokoknya bakal bikin hari-hari kamu yang datar jadi DHUARRR!

Penulis: Bardjan

Ikuti kami di
Add Friend
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pojok Milenial

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas