Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Sambut Ramadan, Gramedia Hadirkan Promo Diskon Hingga 50 Persen

dalam menyambut ramadan kali ini Gramedia menambahkan program dan promosi bertajuk “Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia”.

Editor: Sanusi
zoom-in Sambut Ramadan, Gramedia Hadirkan Promo Diskon Hingga 50 Persen
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Masih dalam penyelenggaraan Online Book Fair Gramedia.com, dalam menyambut ramadan kali ini Gramedia menambahkan program dan promosi bertajuk “Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia”.

"Program yang berlangsung pada 24 April-31 Mei 2020 ini menyediakan diskon untuk berbagai macam produk mulai dari buku-buku religi, kitab suci AlQuran, perlengkapan ibadah, buku masak, novel, perlengkapan sekolah, dan beberapa produk lainnya," ujar Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo, dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/4/2020).

Baca: Penjelasan Dinas Pendidikan DKI soal Rencana Alihfungsi Sekolah untuk Rawat Pasien Covid-19

Baca: Gratis Biaya Pengiriman, Gramedia Hadirkan Layanan Pesan Antar di Seluruh Store

Baca: Tutup Sebagian Toko, Gramedia Tawarkan Diskon untuk Belanja Online

Yosef Adityo mengatakan, untuk informasi rinciannya, di Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia ini disediakan diskon 20 persen untuk parcel 1 berupa buku-buku religi dengan pembelanjaan minimal Rp 200.000.

Paket Rp 210.000 juga dapat dinikmati untuk produk rekal, qalam, dan AlQuran tertentu. Untuk produk AlQuran selain Cordoba, melalui paket parcel 2 dengan minimal pembelian Rp 270.000 pelanggan akan mendapatkan diskon 15 persen.

Lebih lanjut, di program ini terdapat harga istimewa untuk produk AlQuran Cordoba yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 55.200 dan promo produk-produk anak Al-Qolam dengan penawaran harga spesial untuk produk tertentu di beberapa Gramedia.

Selain produk buku dalam paket parcel 1 dan 2, untuk setiap pembelian buku religi dan buku religi anak tertentu pelanggan akan mendapatkan diskon 15 persen, buku masak dengan minimal transaksi Rp 200.000 akan mendapatkan diskon 25 persen, dan khusus novel dengan minimal transaksi Rp200.000 juga akan mendapatkan diskon 25 persen untuk perode 18-31 Mei 2020.

Untuk mendukung suasana ramadan ini, Gramedia juga memberi penawaran spesial berupa diskon 20 persen untuk produk pilihan perlengkapan ibadah tertentu seperti rekal, kalam, tasbih, dan songkok. Perlengkapan sekolah seperti tas Eversac Foldable Series didiskon 30 persen, produk Trekking dan Naica diskon hingga 35 persen, serta sepatu dan sandal Laki didiskon 50 persen.

diskon gramedia nih
ilustrasi
BERITA TERKAIT

Diskon hingga 50 persen juga berlaku untuk produk tas Wigglo dan kertas kado Idulfitri tertentu merk Harvest. Kebutuhan kado lainnya pun dapat ditunjang dengan produk kotak dan kantung kado dari Imperial yang didiskon 10 persen dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 di Gramedia tertentu.

Untuk produk tas Teeny Teensy Irene di beberapa Gramedia tertentu pelanggan akan mendapatkan diskon 30 persen.

diskon gramedia lebaran
ilustrasi

“Gramedia telah berusia 50 tahun dan terus bergerak dinamis serta berorientasi pada konsumen. Adanya Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini,” kata Yosef Adityo.

Selain itu, terangnya, pelanggan tetap dapat berada di rumah dan menerima produk-produk dari Gramedia terdekat melalui layanan pesan antar.

Untuk info yang lebih jelas mengenai promo-promo Gramedia, pelanggan dapat menghubungi nomor operator Gramedia terdekat yang tersedia di tautan linktr.ee/Gramedia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas