Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Khasiat Sarang Burung Walet untuk Kulit Tetap Cantik saat New Normal

Jurnal National Health Institute menyebutkan, paparan radikal bebas menyebabkan stres oksidatif dalam tubuh sehingga dapat cepat membuat tua.

Khasiat Sarang Burung Walet untuk Kulit Tetap Cantik saat New Normal
Shutterstock
Bagaimana membuat kulit tetap cantik di era new normal? 

TRIBUNNEWS.COM -  Ternyata, tak hanya bahaya virus yang mengintai Anda di era new normal. Saat kembali bekerja dan berkegiatan di luar ruangan, Anda harus menghindarkan diri dari paparan radikal bebas, seperti debu, polusi udara, dan sinar ultraviolet yang dapat merusak kesehatan kulit.

Jurnal National Health Institute bertajuk Oxidative Stress in Aging Human Skin menyebutkan, paparan radikal bebas menyebabkan stres oksidatif dalam tubuh, sehingga dapat mempercepat proses penuaan kulit.

Dermatolog klinis di New York University Langone Medical Center, Doris Day, juga mengatakan bahwa radikal bebas mengakibatkan perubahan warna kulit dan merusak kolagen—zat penting untuk cegah penuaan dini.

Selain menerapkan protokol kesehatan new normal, menjaga kesehatan kulit juga tak kalah penting. Salah satunya dengan meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh.

Melansir WebMD, kolagen adalah jenis protein berserat tak larut yang jumlahnya cukup banyak dalam tubuh dan mendukung kesehatan kulit manusia. Protein yang diproduksi secara alami ini berfungsi mengatasi kerutan, mengencangkan, dan melembapkan kulit yang kering. 

Sarang burung walet menstimulasi produksi kolagen untuk kulit cantik Anda

Untuk menangkal efek buruk radikal bebas dan menjaga kesehatan kulit, Anda perlu meningkatkan produksi kolagen alami dalam tubuh.

Namun, perawatan kulit dari luar tak bisa menghasilan produksi kolagen, sehingga Anda membutuhkan perawatan dari dalam. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi sarang burung walet

Dikutip Kompas Health, Dokter Grace Judio Kahl mengungkapkan, sarang burung walet memiliki protein yang mampu meregenerasi kolagen. Selain itu, sarang burung walet juga mengandung EGF (Epidermal Growth Factor) yang mampu memproduksi kolagen dalam jumlah banyak.

Sarang burung walet tercipta dari air liur walet yang kemudian menjadi padat. Segala kebaikan dan manfaat air liur walet bagi kesehatan bisa didapat melalui program Realfood selama 12 hari.

Realfood merupakan program sehat yang berbahan dasar dari sarang walet pertama di Indonesia. Program ini diproduksi dan dikemas secara steril dan modern, sesuai dengan standar ISO 22000.

Program Realfood Forever Young, rahasia kulit cantik Anda

Realfood memiliki Program 12 hari Realfood Forever Young dengan kandungan sarang burung walet dengan kolagen. Kolagen ini membantu menjaga keelastisan dan kelembapan kulit, serta mencegah penuaan dini dari dalam.

Tak kalah penting, asam amino dan asam sialat yang terkandung di dalamnya membantu menstimulasi proses regenerasi sel dan mencerahkan kulit. Terdapat pula asam amino prolin yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit.

Program Realfood Forever Young 12 hari juga mengandung asam amino glisin dan threonin yang berkhasiat membantu mencegah kerutan, jerawat, dan flek hitam, sehingga kulit Anda lebih kencang, sehat, dan semakin cantik!

Mengapa program sehat Realfood baik untuk Anda dan keluarga?

Program Sehat Realfood.
Program Sehat Realfood. (Realfood)

Yuk, mulai program sehat 12 hari Realfood untuk mengawali hidup yang sehat di era new normal!

Tak perlu cemas, program sehat Realfood tidak menggunakan bahan pengawet, pemanis, dan pewarna buatan yang berbahaya bagi kesehatan Anda dan keluarga. Selain itu, semua program sehat Realfood disupervisi oleh ahli gizi dan nutrisi yang berpengalaman.

Jangan lupa untuk mengonsumsi program sehat Realfood saat perut kosong, sebab perut kosong adalah kondisi terbaik untuk menyerap zat-zat aktif sarang burung walet.

Meski tanpa pengawet, Program sehat Realfood bisa bertahan selama 12 bulan dalam suhu ruangan sebelum dibuka, karena telah melalui proses produksi yang steril dan menggunakan system vacuum cap.

Selain Program 12 hari Realfood Forever Young, Realfood memiliki enam varian program lain yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda. Terutama untuk membantu jaga daya tahan tubuh saat kembali belajar, bekerja, dan berkegiatan di luar rumah selama new normal.

Keenam varian program lainnya adalah Program Realfood Stay Fit 12 hari, Program Realfood Forever Young+ 12 hari, Program Realfood Everglow 12 hari, Program Realfood Pure Wellness 12 hari, Program Realfood Wonder Mom 12 hari, dan Program Realfood Royal Wellness 12 hari. Cek di sini untuk info lebih lengkap.

Program sehat Realfood aman dikonsumsi karena sudah teruji BPOM dan bersertifikat Halal. Lengkap sudah, bukan? Kini, semua ada di tangan Anda: siapkah untuk memulai hidup sehat secara maksimal dengan memilih nutrisi alami?

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas