Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

‘Esensia’ A New Normal Fashion Karya Nina Nugroho

Desainer Cantik Nina Nugroho merilis produk baru berjudul ‘Esensia by Nina Nugroho’, Rabu 1 Juli 2020 lalu.

Editor: FX Ismanto
zoom-in ‘Esensia’ A New Normal Fashion Karya Nina Nugroho
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Desainer Cantik Nina Nugroho merilis produk baru berjudul Esensia by Nina Nugroho, Rabu 1 Juli 2020 lalu. Esensia merupakan sister brand by Nina Nugroho, ditujukan kepada professional muslimah yang memiliki banyak aktifitas tetapi tetap mendambakan kenyamanan dalam kecantikan dan kesehatan. Jumat (3/7/2020) pemotretan produk Esensia by Nina Nugroho di Bogor. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desainer Cantik Nina Nugroho merilis produk baru berjudul ‘Esensia by Nina Nugroho’, Rabu 1 Juli 2020 lalu. Esensia merupakan sister brand by Nina Nugroho, ditujukan kepada professional muslimah yang memiliki banyak aktifitas tetapi tetap mendambakan kenyamanan dalam kecantikan dan kesehatan.

Produk yang diperkenalkan ini merupakan jawaban atas kebutuhan para professional muslimah saat masih berada di tengah pandemic dan memasuki era new normal.

Esensia by Nina Nugroho.
Esensia by Nina Nugroho. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

‘’Pandemi Covid-19 mengubah gaya hidup manusia, termasuk gaya berbusananya. Bila sebelumnya lebih banyak beraktifitas di luar rumah, karena pandemic pekerjaan pun dilakukan dari rumah atau work from home. Kondisi ini membuat kebutuhan fashion pun berubah. Busana era new normal, tentu berbeda dengan busana yang dibutuhkan saat sebelum pandemic terjadi,’’ ungkap Nina Septiana, desainer brand Nina Nugroho dalam Nina Nugroho Solution Live IG, Jumat (3/7/2020) di sela pemotretan produk Esensia by Nina Nugroho di Bogor.

Menurut Nina, di era new normal masyarakat membutuhkan busana berdesain simple, longgar, nyaman, dilengkapi masker, meski berkonsep kasual, namun tetap terlihat rapi ketika harus keluar rumah untuk aktifitas lain, seperti ke supermarket atau mini market dekat rumah. Bila koleksi Nina Nugroho diperuntukan professional muslimah saat beraktifitas sebagai seorang professional, Esensia diperuntukan bagi professional muslimah saat melakukan aktifitas yang berbeda.

Esensia by Nina Nugroho.
Esensia by Nina Nugroho. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

‘’Setiap busana dilengkapi dengan masker yang senada, juga outer yang dapat dilepas setelah beraktifitas dari luar rumah. Sesampai di rumah outer tinggal dicuci, supaya terhindar dari penularan Covid-19,’’ tutur pemilik Nina Nugroho Store.

Menjawab kebutuhan itu, Nina merilis Esensia by Nina Nugroho untuk memenuhi kebutuhan paling dasar dari para professional. Selain merilis busana berupa oversized tunik, oversized shirt, jaket untuk olahraga, manset dan legging, kulot, pipe pants, home apparel, hijab instan, ciput dan outer, Esensia by Nina Nugroho juga merilis tumbler eksklusif, tote bag, mukena dan personal care.

Esensia by Nina Nugroho.
Esensia by Nina Nugroho. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

‘’Saat ini tengah disiapkan juga produk kosmetik. Tengah menjalani serangkaian proses legalitas dari BPOM dan uji klinis, sehingga kualitasnya sangat terjamin. Selain tentu saja halal,’’ tambah Nina Nugroho. Esensia bekerjasama dengan perusahaan kosmetik terkemuka dan kosmetikanya nanti  merupakan produk cosmeceuticals, yang diramu khusus untuk Esensia.

BERITA TERKAIT

Sebagaimana Nina Nugroho yang bisa didapatkan melalui took online, Esensia by Nina Nugroho juga bisa didapatkan melalui took online baik di Instagram maupun facebook.

Esensia by Nina Nugroho.
Esensia by Nina Nugroho. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

‘’Bisa melalui @ninanugrohostore, atau melalui @esensiabyninanugroho,’’ tutup Nina Nugroho yang juga CEO PT Nina Nugroho Internasional. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas