Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Annabel Pamer Lukisan ''A Rollercoaster Of Emotion'', Saleh Husin Komentar Begini

Deezal Annabel Putri atau akrab disapa Annabel memamerkan tiga hasil karya lukisannya pada Tomato Art School Exhibition.

Annabel Pamer Lukisan ''A Rollercoaster Of Emotion'', Saleh Husin Komentar Begini
Istimewa
Satu di antara karya pelukis Deezal Annabel Putri yang dipamerkan pada Tomato Art School Exhibition, Minggu (25/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Deezal Annabel Putri atau akrab disapa Annabel  memamerkan tiga hasil karya lukisannya pada Tomato Art School Exhibition.

Saleh Husin, Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia, menyebut lukisan Annabel memiliki nilai seni tinggi.

"Berkat keseriusan dan imajinasinya Annabel dapat menghasilkan lukisan-lukisannya yang punya nilai seni tinggi untuk anak anak seusianya," ujarnya. 

Pameran kali ini dilakukan secara virtual karena memang situasi yang mengharuskan demikian akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Lukisan Song Mino WINNER Dipajang dalam Pameran di Galeri Saatchi London

Berbagai lukisan hasil goresan dari siswa siswa Tomato Art School dipamerkan dalam ajang ini.

Annabel yang menampilkan salah satu lukisan berjudul "a rollercoaster of emotions" mengatakan bahwa hampir semua orang mengalami emosi yang bercampur dan keraguan terhadap seseorang.

Ini digambarkan dalam tubuh wanita yang tergabung, di mana satu sisinya mencoba untuk melepaskan diri dari masalah, sementara sisi yang lain mencoba bertahan untuk mengatasi keadaan.

"Pikirannya dipenuhi dengan kebingungan, tidak tahu apa yang harus dilakukan. Antara lari dari kesedihan karena tidak mau menghadapi keadaan atau tidak pergi karena dia masih punya perasaan terhadap orang ini," ujar Annabel.

"Saya dan istri sebagai orang tua dari Annabel tentu merasa bangga dan terus mendorong serta memberikan dukungan agar Annabel terus meningkatkan teknik melukisnya dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Mr Shim Mi Ok pimpinan Tomato Art School yang telah membimbing dan mengasah Annabel bagaimana cara melukis yang baik," ujar Menteri Perindustrian 2014-2016 Saleh Husin.

Ikuti kami di
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas