Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bisnis Artis

Rayakan Ultah ke-2 Bisnis Kosmetiknya, Gisella Anastasia Bagi-Bagi Hadiah dan Tutorial Make Up

Gisella Anastasia baru saja merayakan ulang tahun bisnis kosmetiknya yakni Madame Gie yang ke dua tahun.

Rayakan Ultah ke-2 Bisnis Kosmetiknya, Gisella Anastasia Bagi-Bagi Hadiah dan Tutorial Make Up
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Gisella Anastasia usai melakukan jumpa pers virtual dalam perayaan ulang tahun Madam Gie yang jatuh pada Minggu (25/10/2020) lalu. 

Lapran Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gisella Anastasia baru saja merayakan ulang tahun bisnis kosmetiknya yakni Madame Gie yang ke dua tahun.

Sebagai artis yang terjun ke dunia bisnis, Giselle mengaku bahagia dan bersyukur bisnis yang ia kelola sudah berjalan dua tahun dan memiliki banyak cabang.

"Ya jadi Madame Gie ini kan udah 2 tahun tepat tanggal 25 Oktober, happy banget sangat bersyukur dan luar biasa juga buat aku," kata Gisella Anastasia dalam virtual jumpa pers, Senin (26/10/2020).

Dalam ulang tahun yang jatuh pada 25 Oktober lalu, sederet perayaan telah dilakukan Giselle bersama tim dari Madame Gie.

Mulai dari live streaming, hingga bagi-bagi produk kosmetiknya lewat give away. Tak hanya itu saja, Giselle juga memberikan kelas tutorial make up untuk masyarakat.

Baca juga: Meski Sudah Berpisah dengan Gisel, Gading Marten Ungkap Posisi Tidur dan Kebiasaannya Tak Berubah

Baca juga: Lucunya Gempi saat Minta Maaf pada Gisella Anastasia seusai Dimarahi, Gading Marten Ikut Tersentuh

"Jadi kita dan tim banyak serangkaian acara yang kita lakuin spesial ulang tahun. Mulai dari tanggal 25 sampai 31, tanggal 25 kita ada live streaming marathon bersama beberapa e-commerce pokoknya sliweran kita kasih tutorial make up, ya bagi-bagi ilmu lah semua orang jago make up," jelas Giselle.

"Terus ada give away, kayaknya itu yang paling digemari karena setiap kita live selalu itu yang ditanyain," lanjutnya.

Ibu dan Gempita itu mengajak pemilik Madame Gie di berbagai cabang di Indonesia untuk merayakan ulang tahun bisnisnya bersama-sama secara virtual.

"Kita juga ada kegiatan off air, zoom meeting bersama seluruh Madame Gie di Indonesia, kita ada syukuran kecil-kecilan di toko masing-masing gitu," terangnya.

Sudah dua tahun belakangan ini Giselle memang aktif berbisnis. Salah satu bisnis yang sedang ia tekuni adalah produk kecantikan.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas