Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hobi Minum Minuman Kekinian, Model Gabriella Eka Putri Selektif Pilih Rasa

odel Gabriella Putri, mengaku penyuka minuman kekinian yang saat ini sedang ramai di Indonesia.

Hobi Minum Minuman Kekinian, Model Gabriella Eka Putri Selektif Pilih Rasa
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Gabriella Eka Putri dan Tony Gohan saat ditemui di acara grand opening Gotcha Fresh Tea di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model Gabriella Putri, mengaku penyuka minuman kekinian yang saat ini sedang ramai di Indonesia.

Model yang masih belia itu rupanya tipe yang pemilih, ia enggan sembarangan mengonsumsi minuman kekinian.

Ketika ia diminta untuk memberi ulasan pada minuman asal Australia bernama Gotcha Fresh Tea. Gabriella mengaku langsung jatuh cinta.

"Sebelum minum aku harus tahu dulu ini seperti apa, karena kan aku sebelumnya udah tahu tentang Gotcha ini dari teman-teman aku di Australi," kata Gabriella Eka Putri ditemui saat grand opening Gotcha Fresh Tea di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2020).

"Kata mereka (teman-teman) ini tuh enak banget tapi di Indonesia belum ada dan akhirnya ini baru launching di Indonesia," tambahnya.

Tak tanggung-tanggung, Gabriella mengaku menyukai hampir seluruh varian dari minuman Gotcha tersebut.

"Udah nyobain 3, yang favorit chorcoal rasa bobanya teksture nya nggak terlalu lembek tapi lembut, pas gitu, manisnya pas, nggak terlalu manis, cocok banget di lidah," jelanya.

Tony Gohan selaku owner dari Gotch Fresh Tea di Indonesia membeberkan minumannya memang berbeda dari yang lain. Ia menjelaskan bahwa bahan utamanya berasal dari Taiwan.

"Bahan tehnya kita dari Taiwan ya, itu ada namanya Moon Ali, alisan itu paling tinggi, semuanya perkebunan teh," ucap Tony Gohan.

"Nah Gotcha punya petani sendiri, punya lahan disana, seperti Starbuck ngasih bibit ke petani dan dijual ke mereka, konsepnya kurang lebih sama," jelasnya.

Store Gotcha Fresh Milk bisa ditemui di mall Pacific Place lantai 1 Sudirman Jakarta Selatan, untuk harga minuman tersebut dibanderol dengan harga 39 sampai 42 ribu.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas