Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bersama Komunitas Trash Hero Komodo, Hoi Polloy Bersih-Bersih Pantai Binongko

Sebagai brand pakaian yang berdiri sejak 2015, Hoi Polloy memiliki cita-cita menjalani kampanye atau movement yang berdampak positif pada masyarakat.

Bersama Komunitas Trash Hero Komodo, Hoi Polloy Bersih-Bersih Pantai Binongko
Dokumentasi Hoi Polloy
Hoi Polloy berkolaborasi dengan komunitas Trash Hero Komodo saat bersih-bersih Pantai Binongko, Labuan Bajo beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hoi Polloy belum lama ini berkolaborasi dengan Trash Hero Komodo untuk membersihkan pantai Binongko, Labuan Bajo.

Sebagai brand pakaian yang berdiri sejak 2015, Hoi Polloy memiliki cita-cita menjalani kampanye atau movement yang bisa berdampak positif pada masyarakat. 

Kolaborasi keduanya pun dilakukan pada ada 8 November 2020 lalu. Hal itu juga bertepatan dengan perayaan Hari Pahlawan dua hari kemudian.

"Kita sesuaikan dengan hari besar nasional yaitu Hari Pahlawan yang tepat jatuh 10 November lalu. Oleh karena itu, kita ingin melakukan kegiatan sosial yang relate dengan hari pahlawan," ujar founder Hoi Polloy Mohammad Balkan Alwi dalam keterangannya pers yang diterima Tribunnews.com, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Viral Video Aksi Dua Bocah Korek-korek Got, Ambil Sampah-sampah Supaya Tak Mampet

Baca juga: Bersama BOPLBF, Hoi Polloy Promosikan Wisata Labuan Bajo

"Maka, kita memilih kerja sama dengan Trash Hero Komodo, yang mana mereka merupakan komunitas yang sangat concern mengenai lingkungan terutama limbah sampah," lanjutnya.

Balkan mengatakan Hoi Polloy melihat itu sebagai sebuah bentuk perjuangan untuk menjaga Indonesia melalui rasa cinta dengan lingkungan. 

"Sama halnya dengan pahlawan-pahlawan terdahulu, mau berjuang sampai titik darah penghabisan demi Indonesia. Sebagai brand yang mengusung tropical vibes dan desain wisata, kami juga ingin terlibat dan memberikan kegiatan yang positif untuk lingkungan," beber Balkan

Adapun kampanye yang diusung Hoi Polloy dan Trash Hero Komodo yakni Break The Routine Do The Right Thing. 

Beberapa agenda di antaranya membersihkan pesisir pantai dari sampah plastik, dengan titik kumpul di Pantai Binongko.

"Kami juga mengajak seluruh komunitas yang ada di Labuan bajo untuk terlibat bersama, karena ini untuk kota mereka juga yang diproyeksikan sebagai destinasi super prioritas," ucapnya.

Hoi Polloy didirikan pada 2015 di Jakarta. Brand ini mengusung sejumlah tema yang unik pada setiap desain dj kausnya, di antaranya yakni kegiatan menyenangkan, destinasi wisata, suasana tropikal.

Hoi Polloy juga sudah melakukan kunjungan ke Labuan Bajo setelah menerima undangan dari Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOPLBF).

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas