Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Jajal Rice Bowl ala Jepang dengan Paduan Sambal Khas Indonesia

Menu Rice Bowl ala Jepang begitu populer di kalangan pecinta kuliner di Indonesia, khususnya di kota besar, semisal Jakarta.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Jajal Rice Bowl ala Jepang dengan Paduan Sambal Khas Indonesia
Dok ARA Food
Rice bowl 

TRIBUNNEWS.COM - Menu Rice Bowl ala Jepang begitu populer di kalangan pecinta kuliner di Indonesia, khususnya di kota besar, semisal Jakarta.

Banyak kafe dan restoran menjadikan Rice bowl sebagai menu andalan mereka.

Tak terkecuali usaha Food and Beverage dengan konsep cloud kitchen, yang mengembangkan brand makanan sendiri dan memilih fokus pada layanan pesan antar.

ARA Food satu contohnya. Pusat dapur ARA Food ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mereka juga berencana mengembangkan usahanya di beberapa wilayah Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia yang mempunyai pasar potensial.

Pada 2 Desember 2020, ARA Food meluncurkan brand kuliner online pertamanya bertemakan makanan ala Jepang yakni “Ten-Chan Rice Bowl”.

Ten-Chan Rice Bowl memiliki beberapa varian menu di antaranya Beef Teriyaki Rice Bowl, Beef Miso Rice Bowl, Beef Spicy Rice Bowl serta Chicken Teriyaki Rice Bowl.

Baca juga: Cara Membuat Rice Bowl Sausage Egg Onion Enak, Menu Sarapan Istimewa untuk Esok Hari

BERITA TERKAIT

Makanan yang berkonsep rice bowl ini memiliki tagline Always Say Yes! yang memiliki makna penuh gairah dan percaya diri serta selalu memberikan energi baik kepada semua orang setelah menikmati Ten-Chan Rice Bowl.

Satu yang menarik dari Ten-Chan Rice Bowl adalah menu Beef Spicy Rice Bowl dan Chicken Spicy Rice Bowl karena rasa pedas ala sambal Indonesia yang bisa kamu nikmati.

Membawa semangat selalu memberikan energi baik, di hari launching-nya Ten-Chan Rice Bowl mengadakan sebuah program promosi unik dengan mengajak berbagi kebahagiaan bareng dengan pemesannya bertajuk #RiceBowlUntukOjol.

Setiap 1 kali pemesanan ada 1 Rice Bowl yang dipersembahkan untuk driver Ojek Online yang mengantarkannya. Dan driver tersebut juga dapat menuliskan pesan terima kasih kepada si pemesan lewat kertas memo Ten-Chan yang disertakan dalam paket pesanan.

Tenchan Rice Bowl ini sudah bisa mulai dipesan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan GoFood dan GrabFood juga via WhatsApp per 2 Desember 2020.

Jam operasional dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Untuk saat ini wilayah pengantaran meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulo Mas, Pulogadung, Rawamangun, Cempaka Putih dan sekitarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas