Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

ATR Cycling Store Buka Toko Sepeda Pertama di Pantai Indah Kapuk

ATR Cycling Store Pluit dan Pantai Indah Kapuk akan jadi bagian dari rencana pengembangan usaha retail sepeda di seluruh Indonesia.

ATR Cycling Store Buka Toko Sepeda Pertama di Pantai Indah Kapuk
ist
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - United Bike Group memanfaatkan tren gaya hidup bersepeda dengan melebarkan sayap di bidang retail sepeda dengan meluncurkan ATR Cycling.

Store pertama mereka buka di kawasan Pantai Indah Kapuk seluas 1000 m2.

Komisaris ATR Cycling/United Bike, Henry Mulyadi mengatakan, ATR Cycling Store Pluit dan Pantai Indah Kapuk akan jadi bagian dari rencana pengembangan usaha retail sepeda di seluruh Indonesia.

"Visi besar dari ATR Cycling adalah menjadi pusat sepeda terbesar sejalan komitmen kami merealisasikan misi sebuah store yang menyajikan varian sepeda beserta aksesoris dan peralatan pendukung lainnya yang lengkap dengan harga terjangkau," katanya belum lama ini.

Ragam merek sepeda yang dipasarkan di store yang berlokasi di Pusat Sepeda @ Ebony 2 antara lain United Bike, Avand, Genio, 3Sixty, Shadow, dan Rubick.

Baca juga: Dishub DKI Terus Matangkan Pembuatan Jalur Sepeda Permanen di Jalan Sudirman-Thamrin

Toko ini juga menyediakan suku cadang dan aksesoris sepeda dari Shimano, Nautilus, Raze, dan Continental serta sepeda motor listrik United E-Motor.

ATR Cycling berawal dari online store yang mulai beroperasi pada 2019 di Tokopedia, BliBli, Bukalapak, JD.ID, dan Lazada.

Baca juga: Tips Aman Berlari dan Bersepeda di Tengah Pandemi Covid-19

Memasuki November 2020, ATR Cycling resmi membuka toko retail pertamanya di Pluit, Jakarta Utara.

Saat peresmian pekan lalu, MURI memberikan penghargaan sebagai Sepeda Motif Batik dengan Tipe Terbanyak kepada United Bike untuk kolaborasi United Bike x Carmanita yang merupakan sepeda dengan motif batik modern yang dibuat handmade dengan teknik air brush.

Motif batik diaplikasikan pada sepeda Clovis 8.00 (jenis MTB / sepeda gunung), Stygma (jenis Road Bike/sepeda balap), E-Trifold (jenis Electric Folding Bike / sepeda lipat elektrik), Trifold 11 (jenis Folding Bike/sepeda lipat), Black Horse X (jenis Folding Bike/sepeda lipat), Orion (jenis Folding Bike /sepeda lipat) dan TC-3650 (jenis City Bike/sepeda mini).

United Bike akan membuat lintasan sepeda atau trek terbesar di Asia sekaligus arena multifungsi untuk semua cabang olahraga balap sepeda di pabrikan sepeda United Bike di kawasan Jateng Valley, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.

"Rencana itu sedang kami matangkan. Nantinya, kami akan membangun kawasan balap sepeda multifungsi, selain trek juga untuk balapan BMX atau MTB," kata dia.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas