Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Miss Mondial Rancang Khusus Cincin Berlian untuk Pernikahan Aurel-Atta

Melalui produk set perhiasannya, Miss Mondial dukung pernikahan pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Miss Mondial Rancang Khusus Cincin Berlian untuk Pernikahan Aurel-Atta
Cincin kawin Aurel (kiri) dan Atta (kanan). 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai brand perhiasan yang mengusung konsep Love and Happiness, Miss  Mondial turut mendukung kebahagiaan pasangan public figure Muhammad Attamimi Halilintar atau Atta Halilintar yang merupakan seorang YouTuber ternama bersama Titania Aurelie Nurhermansyah yang akrab dipanggil Aurel dalam peresmian ikatan cinta mereka pada jenjang pernikahan. 

Dimulai pada jalinan cinta yang diikat dalam momen pertunangan, Miss Mondial telah hadir sebagai perhiasan berlian yang menyempurnakan  hari bahagia kedua sejoli beserta keluarga tercinta.

Miss Mondial hadir dalam bentuk set perhiasan yang menjadi salah satu seserahan oleh pihak Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah, serta tentunya Cincin Tunangan yang ditukar pakai oleh Atta dan Aurel. 

Miss Mondial kembali mengambil bagian untuk menjadi saksi sekaligus  wadah janji setia selamanya antar Atta dan Aurel dalam acara pernikahan yang digelar pada tanggal 3 April 2021.

Kedua mempelai  akan mengenakan cincin pernikahan serupa yang dilingkari penuh oleh berlian asli berbentuk baguette. Baguette cut diamond adalah berlian  dengan bentuk persegi panjang yang ramping. Pada dasarnya baguette cut diamond memiliki tampilan yang vintage kontemporer, tetapi pada 

Cincin kawin yang dirancang khusus sesuai keinginan kedua mempelai ini yang disampaikan kepada pihak Miss Mondial, sepasang cincin kawin tersebut dapat terlihat menjadi modern minimalis. 

Tak hanya itu, untuk memenuhi permintaan custom-made pembuatan cincin kawin yang akan menjadi lambang kesetiaan dan membawa janji pernikahan mereka seumur hidup tersebut dipersiapkan secara eksklusif oleh segenap tim desainer Miss Mondial dalam kurun waktu hanya 3 minggu dimana biasanya Miss Mondial memberikan layanan custom-made dalam waktu 4–6 minggu.         

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas