Tribun Lifestyle

Cara Kopi Kenangan Manjakan Pelanggan di Bulan Ramadan

Bisnis kedai kopi sarat persaingan. Maka setiap kedai berlomba-lomba menarik pelanggannya dengan inovasi.

Editor: Willem Jonata
Cara Kopi Kenangan Manjakan Pelanggan di Bulan Ramadan
Ist
Minuman kekinian. 

TRIBUNNEWS.COM - Bisnis kedai kopi sarat persaingan. Maka setiap kedai berlomba-lomba menarik pelanggannya dengan inovasi.

Tak terkecuali Kopi Kenangan yang membuat layanannya lebih praktis dengan platform online.

"Khusus di bulan Ramadan, kami menghadirkan beberapa paket bundle yang ekonomis dan komplit guna membuat momen buka puasa maupun sahur keluarga besar menjadi lebih istimewa," ucap Ruth Davina, PR Manager Kopi Kenangan.

Paket bundle tersebut adalah Bundling Cerita Kebaikan, Kenangan Berdua: 2L mulai dari Rp 99 ribu, Ramadan Penuh Kenangan, dan CHIGO Bukber Bundles.

Baca juga: Konsumsi Kopi Saat Puasa Memang Boleh, Tapi Kurangi Takarannya Ya

Ia juga mendorong aktivitas #NgopiyangAman dengan menganjurkan pelanggan memanfaatkan aplikasi Kopi Kenangan dalam memilih menu favorit, melakukan pemesanan, serta membayar dengan metode pembayaran digital.

Baca juga: Kopi Boyolali Tembus Jerman, Ketua DPD RI Harap Daerah Lain Ikuti Jejak

Berkat kehadiran kampanye ShopeePay Super Online Deals, pelanggan bisa menikmati menu bundle andalan Kopi Kenangan, Cerita Roti, dan CHIGO dengan harga promo.

Promo ini berlangsung dari 15-21 April 2021 dan dapat diakses secara mudah melalui aplikasi Kopi Kenangan.

Berikut paket bundle ekonomis dari Kenangan Group:

1. Kenangan Berdua dan Ramadan Penuh Kenangan

Memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar minum kopi, Kopi Kenangan menghadirkan paket spesial bundle Kenangan Berdua yang terdiri dari minuman kopi dan non-kopi; masing-masing berukuran satu liter mulai dari Rp 99.000.

Beberapa pilihan minuman yang dapat dipadupadankan antara lain; Kopi Kenangan Mantan, Cokelat Hazelnut, Thai Tea, Milk Tea, dan Americano. Jadi masyarakat dapat memilih kombinasi minumannya sesuai selera mereka.

Selain itu, untuk membuat momen Ramadan semakin berkesan, Kopi Kenangan juga memiliki paket Ramadan Penuh Kenangan yang memberikan diskon spesial bagi pelanggan yang membeli 3-4 gelas Kopi Kenangan.

2. CHIGO Bukber Bundles

Selain menyediakan paket minuman pelepas dahaga selama berpuasa, Kenangan Group juga menyediakan produk ayam goreng yang dikemas dalam beberapa paket menarik, seperti CHIGO Bukber Treat, CHIGO Bukber Meal, dan CHIGO Bukber Feast. Ketiga paket bukber ini terdiri dari kombinasi set nasi ayam goreng atau ikan dori, kentang goreng, dan teh. Hadirnya menu makanan CHIGO dapat menjadi pilihan menu berbuka kekinian yang komplit bersama keluarga.

3. Bundling Cerita Kebaikan

Paket yang satu ini cocok untuk menjadi takjil berbuka puasa karena varian rasanya yang manis dan asin, yaitu bundle roti dari Cerita Roti yang merupakan roti klasik dari Kenangan Group. Masyarakat dapat memilih bundle berisi 6 roti atau 12 roti yang terdiri dari pilihan Roti Coklat Klasik, Roti Martabak, Roti Susu Manis, Roti Keju Manis, Roti Milo, dan Roti Daging Asap Keju. Pilihan bundle Cerita Roti pun dapat dijadikan hampers untuk kerabat dan sanak saudara untuk ciptakan lebih banyak cerita kebaikan di bulan Ramadan.

Selain ketiga opsi bundle favorit yang sudah disebutkan di atas, Kenangan Group juga menawarkan minuman dan makanan nikmat lainnya serta merchandise yang cocok dijadikan Hampers Hari Raya. Kopi Kenangan tersedia di 426 gerai yang tersebar di 24 kota di Indonesia. Dapatkan terus informasi terbaru mengenai menu-menu Kenangan Group dan promo yang sedang berlangsung dengan mengakses aplikasi Kopi Kenangan dan mengunjungi media sosial setiap bisnis yang berada di bawah Kenangan Group.

Unduh aplikasi Kopi Kenangan di Google Play Store dan App Store serta andalkan pembayaran digital ShopeePay untuk transaksi yang mudah, aman, dan memuaskan.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas