Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Journey of Love

Ingin Makin Lengket dengan Pasangan? Coba Beri Perhiasan dan Lakukan 6 Tips Ini

Memberikan hadiah berupa perhiasan dan melakukan 6 tips lainnya ini bisa membuat kamu dan pasangan semakin lengket

BizzInsight
Ingin Makin Lengket dengan Pasangan? Coba Beri Perhiasan dan Lakukan 6 Tips Ini
Shutterstock
Jadi pribadi yang pengertian hingga memberikan hadiah berupa perhiasan bisa jadi cara buat kamu makin lengket dengan pasangan. 

TRIBUNNEWS.COM - Menjaga hubungan tetap harmonis dengan pasangan memang memiliki tantangan tersendiri. Beragam cara rela kamu lakukan agar hubungan tetap langgeng dan selalu romantis, mulai dari jadi pribadi yang pengertian hingga memberikan kejutan hadiah ulang tahun berupa perhiasan.

Namun pada kenyataanya, perselisihan atau perbedaan pendapat bisa terjadi sewaktu-waktu, bahkan juga dapat membawa keretakan hubungan. Duh, kamu pasti tak menginginkannya, bukan?

Nah, untuk menjaga kualitas hubungan agar tak berujung pisah, berikut beberapa rahasia menjaga hubungan yang mudah dilakukan. Dijamin, pasangan kamu bakal makin lengket deh!

Berikan pengertian ke pasangan

“Kamu tuh, nggak ngerti aku!” Sering nggak sih mendengar kalimat tersebut jika sedang ada perbedaan pendapat dengan pasangan?

Nah, itulah mengapa selain menunjukkan rasa perhatian kepada pasangan, memberikan pengertian juga sangat penting.

Hal yang perlu diingat, dalam menjalani kisah kasih ini, kamu dan si dia adalah partner. Tak ada yang lebih unggul, lebih harus berkorban, atau lebih harus di dengarkan.

Selalu bangun komunikasi antar dua pihak, jangan sampai ada salah paham. Kuncinya adalah komunikasi yang baik.

Jalani hobi bersama

Untuk menjaga keharmonisan hubungan, cobalah jalani waktu khusus berdua dengan si dia. Lakukan hal-hal yang menyenangkan, mulai dari masak bareng, nyalon bareng, main gim bareng, sampai belanja bareng.

Bisa juga sesekali menjalankan hobi yang kamu dan ia senangi bersama, misalnya olahraga bareng atau traveling bareng.

Namun, satu yang patut diingat. Mengutip Alodokter, yang terpenting dari quality time bukan jumlah waktu yang dihabiskan atau kegiatan yang dilakukan, melainkan kualitas dari interaksi tersebut.

Jangan mengekang pasangan

Kamu tak ingin jika pasanganmu terlalu mengekang dan melarang kamu melakukan berbagai hal, bukan? Begitu pun dengan pasanganmu.

Jadi, tak perlu saling mengekang dan menghalangi apa yang ingin dilakukan pasangan selama itu merupakan hal yang positif dan tidak merusak hubungan. Cobalah saling memberi dukungan dan menjaga rasa percaya terhadap satu sama lain. 

Sesekali mengalah 

Jangan terlalu memaksakan kehendak dan merasa diri selalu paling benar ketika sedang berselisih pendapat atau bertengkar. Menjadi air untuk api jauh lebih baik, terlebih agar pertengkaran tidak berlanjut pada hal-hal yang tak diinginkan.

Setelah itu, cobalah saling belajar dari kesalahan masing-masing dan terbuka untuk memperbaiki diri demi hubungan yang sudah dibangun selama ini. 

Masa lalu biarlah berlalu

Mengungkit masa lalu yang buruk kerap kali memancing kembali pertengkaran baru. Tak jarang juga, ketakutanmu akan peristiwa masa lalu jadi membuatmu sulit menerima pasangan.

Yuk, move on dan fokus dengan apa yang ada di depan mata. Biarkan masa lalu atau memori buruk jadi pengalaman di antara kamu dan pasangan.

Selalu terbuka

Kurangnya komunikasi dapat memicu berbagai permasalahan mulai dari salah paham, pertengkaran, bahkan hingga perpisahan. Selain itu, kurangnya komunikasi juga bisa menimbulkan kecurigaan dan ketidakpercayaan yang dapat melukai hubungan.

Jangan ragu juga untuk mendiskusikan suatu masalah bersama si dia dengan jujur, terbuka dan mengedepankan rasa saling percaya. Oh ya, jika sedang terhalang jarak, manfaatkan media komunikasi untuk tetap terhubung dengannya ya!

Berikan ia kejutan yang tak bisa terlupakan

Ilustrasi memberi hadiah kejutan berupa perhiasan.
Ilustrasi memberi hadiah kejutan berupa perhiasan. (Shutterstock)

Memberikan kejutan juga menjadi tips untuk menjaga hubungan makin mesra dan menghindari kebosanan, apalagi jika kejutan yang diberikan sangatlah berkesan. Misalnya, dengan menghadiahi pasanganmu perhiasan, seperti cincin berlian wanita saat hari ulang tahunnya.

Tips penting ketika ingin memberikan hadiah ulang tahun perhiasan, pilihlah produk perhiasan yang telah terjamin kualitasnya dan memiliki makna filosofis yang mendalam di setiap produknya, seperti yang dimiliki Frank & co..

Telah berpengalaman menjadi bagian dari jutaan kisah cinta sejati, Frank & co. tahun ini telah menginjak usia ke-25 tahun. Pada perayaan anniversary tahun ini, brand perhiasan ternama ini ingin membantumu memberikan hadiah terbaik kepada orang terkasih.

Koleksi cincin berlian wanita Peony Frank & co..
Koleksi cincin berlian wanita Peony Frank & co.. (Frank & co.)

Pada ulang tahun peraknya, Frank & Co. akan meluncurkan koleksi Peony yang terbuat dari emas dan material berlian terbaik yaitu Frank Fire, berlian khas Frank & Co. yang sangat cocok dijadikan hadiah ulang tahun bahkan cincin tunangan.

Produk cincin berlian wanita yang mewah nan klasik ini didesain dengan bentuk bunga peony yang sedang mekar dan bermakna ekspresi keindahan akan hidup yang senantiasa tumbuh, berkembang dan sejahtera, yang juga mewakili perjalanan ke-25 tahun dari Frank & co..

Cincin berlian wanita Peony Collection ini telah tersedia di semua store Frank & Co. di Indonesia mulai April 2021 dan secara online pada situs resminya di www.frankncojewellery.com.

Selain koleksi cincin berlian wanita Peony, Frank & co. juga memiliki koleksi perhiasan lain yang tidak kalah mewah serta menawan seperti gelang, kalung, dan anting yang bisa dilihat pada Instagram @franknco_id.

Perhiasan Frank & co. sudah menjadi kisah banyak pasangan Indonesia sejak 25 tahun yang lalu.
Perhiasan Frank & co. sudah menjadi kisah banyak pasangan Indonesia sejak 25 tahun yang lalu. (Frank & co.)

Jadi, supaya terus harmonis, jangan lupa selipkan kejutan spesial dengan menghadiahkan perhiasan yang takkan pernah bisa dia lupakan!

Penulis: Nurfina Fitri Melina/Editor: Bardjan

Ikuti kami di
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas