Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

5 Ide Seru Merayakan Hari Jadi dengan Si Dia, Dijamin Berkesan!

Anda dan pasangan tentu ingin menciptakan momen yang sangat berkesan pada hari jadi atau anniversary hubungan.

5 Ide Seru Merayakan Hari Jadi dengan Si Dia, Dijamin Berkesan!
Shutterstock
Merayakan hari jadi pasangan. 

TRIBUNNEWS.COM - Anda dan pasangan tentu ingin menciptakan momen yang sangat berkesan pada hari jadi atau anniversary hubungan. Merayakan momen spesial juga bisa membuat hubungan kian hangat dan harmonis, terlebih jika kamu sudah menjalani hubungan dalam kurun waktu yang tak singkat.

Jadi, apa rencanamu untuk merayakan hari jadi dengan si dia? Jika belum memiliki rencana khusus, berikut 5 ide spesial yang bisa kamu lakukan bareng pasangan supaya makin romantis!

Kunjungi tempat pertama bertemu atau lokasi kencan pertama

Hidupkan kembali kenangan manis bersamanya dengan mengunjungi tempat paling “bersejarah” dalam hubunganmu, seperti tempat pertama bertemu atau tempat kencan pertama. Mengutip Yahoo Entertainment, cara ini ternyata jamak dilakukan oleh pasangan artis Hollywood, lho!

Selagi mengunjungi tempat tersebut, kamu dan dia bisa bernostalgia tentang hal-hal lucu dan manis saat pertama bertemu. Atau, ingat-ingat lagi pengalaman konyol kalian ketika kencan pertama. Duh, dijamin, kenangan manis itu akan bikin kalian jadi makin cinta satu sama lain!

Makan malam romantis

Makan malam di restoran mewah dengan lilin? Pasanganmu pasti suka ide tersebut! Sesekali di momen tertentu, tak ada yang salahnya pergi ke restoran mahal untuk candle light dinner, dan memesan menu terenak di sana.

Namun, kamu juga bisa mengonsep makan malam versi kalian di rumah, lho! Justru hal tersebut bakal lebih romantis.

Sebab, kamu dan si dia bisa mencari resep bersama, berbelanja bahan bersama, hingga memasak bersama. Kamu juga bisa mendekor bareng meja dan kursi makan sesuai selera.  Jangan lupa, redupkan lampu, siapkan lilin dan pasang musik romantis

Melansir The Couples Center, dengan mengajaknya makan malam romantis, kamu bisa menunjukan bahwa dia adalah orang yang begitu penting dalam hidupmu.

Menulis surat cinta

Zaman sekarang, sangat langka menemukan seseorang menulis surat langsung kepada pasangannya. Jika kamu melakukannya, tentu hal itu akan terasa lebih spesial dan berbeda!

Coba deh tulis surat cinta paling romantis buat si dia. Curahkan segala perasaan selama kalian bersama. Tulislah apa yang selalu kamu banggakan dari dirinya, apa yang kamu puja darinya, dan apa harapanmu untuknya di masa depan.

Percayalah, surat cinta yang ditulis dengan sepenuh hati akan jadi salah satu kado terindah untuknya.

Liburan bareng ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya

Liburan bareng bisa jadi pilihan terbaik untuk merayakan momen spesial. Kali ini, rencanakan tempat yang sudah lama ada di wishlist kalian, atau ajak ia ke tempat yang paling diinginkan.

Kamu juga bisa wujudkan rencana liburan terliar yang belum sempat terwujud, seperti camping bareng, mendaki gunung bareng, tubing di gua, atau ke wahana bermain yang ekstrem.

Dilansir dari Cewekbanget, dengan liburan bareng kamu akan mengenal lebih dalam karakter pasangan,  kebiasaan uniknya, serta dapat mempererat komunikasi berdua.

Berikan kado yang begitu spesial 

Perayaan hari jadi atau anniversary adalah momen yang tepat untuk memberikan hadiah paling spesial untuk pasangan. Kamu bisa memberikan ia kado yang akan dikenang selamanya dan bermakna besar baginya.

Misalnya, kamu bisa menghadiahi si dia cincin mewah yang bikin ia jatuh cinta saat mengenakannya, terlebih jika cincin tersebut terbuat dari berlian unggulan dan bentuk yang melambangkan cinta.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa mendapatkan cincin berlian berkelas dari Frank & co.. Baru-baru ini, Frank & co. menghadirkan koleksi terbarunya yakni Peony.

Koleksi Peony ini tidak hanya hadir dalam beragam bentuk cincin, namun juga tersedia untuk varian anting solitaire dengan desain bunga Peony. 

Anting pada koleksi Peony Frank & co.
Anting pada koleksi Peony Frank & co. (Frank & co.)

Koleksi Peony terinspirasi dari filosofi bunga peony yang hanya bermekaran di akhir musim semi dan awal musim panas.

Bunga peony dipilih sebagai inspirasi desain koleksi Peony dari Frank & co. karena melambangkan cinta dan kemakmuran.

Proses bagaimana peony tumbuh dari kuncup yang kecil hingga menjadi bunga yang bermekaran indah dengan harum semerbak juga menjadi cerminan perjalanan karir Frank & co. selama 25 tahun ini.  

Koleksi cincin Peony Frank & co.
Koleksi cincin Peony Frank & co. (www.frankncojewellery.com)

Koleksi mahakarya Frank & co. ini menggunakan Frank Fire yang merupakan brand berlian signature dari Frank & co.

Berlian Frank Fire merupakan berlian yang melampaui standar penilaian berdasarkan parameter 4C dan hanya 1% dari keseluruhan 4% Triple Excellent berlian di dunia yang memiliki fitur untuk layak disebut sebagai Frank Fire.

Penilaian kejernihan berdasarkan 12 taraf kelangkaan, memiliki excellent symmetry grade, serta tidak terdapat fluorescence sama sekali yang pada umumnya mengakibatkan berlian terlihat buram. Sempurna!

Bagi yang tak sabar ingin memiliki dan memberikan koleksi tersebut pada pasangan di momen spesial, dapatkan langsung dengan mengunjungi website resmi Frank & co. di sini

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas