Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

RAN Hingga Ariel Tatum, Tampil di J&T Fashion Week  

Perkembangan fashion di Indonesia kini telah memunculkan daya tariknya sehingga beberapa industri mulai melirik fashion sebagai target pasar

RAN Hingga Ariel Tatum, Tampil di J&T Fashion Week  
dok Tribunnews.com
Aurelie Moeremans saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Walau pandemi Covid-19 masih terus berlangsung, tidak langsung membuat perkembangan fashion di Indonesia menjadi mati. Berbagai even dan karya tetap dihasilkan. 

Perkembangan fashion di Indonesia kini telah memunculkan daya tariknya. Sehingga beberapa industri mulai melirik fashion sebagai target pasar. 

Seperti halnya perusahaan jasa pengiriman J&T Express yang memiliki fokus pada bisnis online untuk memfasilitasi pelaku bisnis e-commerce.

Baca juga: Banyak Lansia Tidak Berani Divaksin, Kusnandi Rusmil: Jangan Takut Sama Vaksinnya, Tapi Penyakitnya

Karenanya, untuk menumbuhkan interaksi terkait kehadiran brand serta pelaku usaha mikro, J&T Express menggelar J&T Fashion Week pada 1 Mei 2021. Acara ini dihadiri artis yang berkarir di dunia modeling, Aurelie Moeremans.

Ia hadir sebagai celebrity model sekaligus memeragakan produk dari Top Seller dan Brand dalam acara J&T Fashion Week. 

Tidak hanya Aurelie, sejumlah celebrity model diantaranya Samuel Rizal, Jeffry Reksa, Ariel Tatum, Nina Zatulin dan Denny Sumargo juga memeragakan langsung produk brand dan seller di runway.  

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Jaksel Capaian Lebih dari 75 Persen Target yang Ditetapkan

"Kami menghadirkan 50 brand dari sejumlah kategori dan memungkinkan penonton untuk dapat melakukan transaksi saat fashion show berlangsung hingga pukul 23.59 WIB.

Tak hanya itu, dalam acara ini juga J&T Express akan memberikan giveaway bagi penonton dengan total hadiah 100 juta rupiah,"ungkap Brand Manager J&T Express Indonesia Herline Septia.

Program yang disiarkan langsung secara virtual di social media dan Youtube J&T Express. Selain itu juga fitur Shopee Live pada aplikasi Shopee dan dimeriahkan oleh RAN.

Ikuti kami di
Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas