Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Untuk Jaga Kecantikan, Tessa Kaunang Nggak Gengsi Pergi ke Salon Kecantikan Murah

Tessa Kaunang hampir setiap hari menghabiskan waktu di lokasi syuting, dan satu hari libur untuk bisa kumpul bersama anak-anak

Untuk Jaga Kecantikan, Tessa Kaunang Nggak Gengsi Pergi ke Salon Kecantikan Murah
WARTA KOTA/Arie Puji
Tessa Kaunang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Tessa Kaunang tetap produktif menjaga eksistensinya, dengan menerima tawaran sinetron stripping yang datang kepadanya.

Bahkan, Tessa Kaunang hampir setiap hari menghabiskan waktu di lokasi syuting, dan satu hari libur untuk bisa kumpul bersama anak-anak menghabiskan waktu bersama.

Lantas, bagaimama Tessa Kaunang bisa menyenangkan diri sendiri atau me time ditengah kesibukannya bekerja dan mengurusi anak?

"Me time ada. Biasanya saya ke salon kecantikan," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di lokasi syuting, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2021).

Wanita berusia 44 tahun itu bersyukur dirinya tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membahagiakan diri sendiri di salon kecantikan.

Tessa Kaunang__
Tessa Kaunang.

"Kebetulan memang ada beberapa tempt kayak salon, tempat perawatan muka itu banyak yang endorse. Nah kebetulan juga saya bisa mengatur waktu untuk meluangkan waktu ke mereka," ucapnya.

Baca juga: Tak Mau Terlihat Buluk, Tessa Kaunang Manfaatkan Endorse Mempercantik Diri Sendiri

"Misalkan kayak tiga hari sekali cuci rambut, terus perawatan muka seminggu sekali. Jadi memang saya berusaha untuk meluangkan waktu," tambahnya.

Jika tidak menerima endorse, janda dua anak itu mendatangi salon kecantikan yang memasang tarif yang tidak terlalu tinggi.

Baca juga: Anak Bungsunya Minta Adik, Tessa Kaunang Dibuatnya Heran

"Ya karena saya sering perawatannya, jadi pastinya saya mencari tempat-tempat yang murah, kalau bisa juga ada bonusnya. Misalnya waxing, itu kan salah satu perawatan diri juga ya, nah itu misakan ada bonusnya 10 gratis 1 yang gitu gitu," jelasnya.

Baca juga: Raisa Unggah Foto Kemersamaan Lebaran Bareng Keluarga

Lebih lanjut, Tessa Kaunang menegaskan pads intinya, baik mendapatkan endorse atau tidak, guna membahagiakan diri sendiri salon kecantikan itu harus bisa sesuai dengan kemauannya.

"Ya yang harus cocok sama saya lah biar me timenya pas," ujar Tessa Kaunang. (Laporan: Arie Puji Waluyo)

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas