Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bocoran Busana Lamaran Rizky Billar Saat Lamar Lesti Kejora. Temanya Casual

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar acara lamaran, di Gedong Putih Lembang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).

Bocoran Busana Lamaran Rizky Billar Saat Lamar Lesti Kejora. Temanya Casual
Instagram @awanpotret
Bocoran Busana Lamaran Rizky Billar Saat Lamar Lesti Kejora. Temanya Casual 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar acara lamaran, di Gedong Putih Lembang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).

Rizky Billar akan mengenakan busana yang dirancang oleh desainer Rakesh Bhagwandas dari SAS Desain saat melamar Lesti Kejora.

Rakesh Bhagwandas mengatakan bahwa Rizky Billar memang langganan dirinya sejak dulu, sehingga Billar memintanya membuatkan busana untuk melamar Lesti akhir pekan nanti.

Baca juga: Ayah Lesti Kejora Ungkap Putrinya dan Rizky Billar Telah Siapkan Rumah Sebelum Menikah

Baca juga: Dikabarkan Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Lamaran 3 Hari 3 Malam, Endang Mulyana Klarifikasi

"Karena konsep acaranya outdoor, kita sudah siapkan busananya sesuai permintaan Billar yang maunya casual," kata Rakesh Bhagwandas ketika ditemui di kantornya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Desainer Rakesh Bhagwandas dari SAS Desain merancang busana Rizky Billar saat melamar Lesti Kejora.
Desainer Rakesh Bhagwandas dari SAS Desain merancang busana Rizky Billar saat melamar Lesti Kejora. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Rakesh menceritakan awal mula Billar datang kepadanya untuk meminta dibuatkan busana dalam acara lamarannya dengan Lesti.

"Jadi dia (Billar) pengin engga kaku banget busananya, agak santai, ya smart casual lah. Dia sudah punya rancangan sendiri, dia visioner sekali jadinya ya kami buatkan sesuai permintaan," ucapnya.

"Jadi dia tau busana seperti apa yang ia akan kenakan nanti di lamaran. Lebih ke konsep internasional sih, Lesti yang nanti akan pakai busana adat," sambungnya.

Lesty Kejora dan Rizky Billar LESLAR
Lesty Kejora dan Rizky Billar LESLAR (Instagram tagged @lestykejora)

Rakesh mengatakan bahwa Billar hanya sekali melalukan fiting busana lamarannya. Sebab, Billar sangat sibuk bekerja sehingga tidak ada waktu fiting busana lamaran.

"Tapi karena sudah langganan sih gampang ya buat busana untuk Billar. Karena saya sudah ada ukurannya. Tapi tetap mengikuti busana Lesti yang digarap sama Renzi," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas