Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Lewat Kampanye ''This is Me'' Dukung Generasi Z Berani Berekspresi dan Percaya Diri

Sejalan dengan kampanye tersebut, Fres & Natural juga turut meluncurkan varian terbarunya yakni Fres & Natural Dessert Collection.

Lewat Kampanye ''This is Me'' Dukung Generasi Z Berani Berekspresi dan Percaya Diri
Thinsktock/Kompas.com/TribunJateng
Ilustrasi Generasi Z atau Gen Z. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Generasi Z lahir di zaman serba digital. Selain itu, generasi ini terbilang cukup unik karena memiliki kepribadian, ketertarikan, dan penampilan yang berbeda-beda.

Karenanya, Fres & Natural mengusung kampanye bertajuk “This is Me”. Tujuannya memberi dukungan kepada seluruh anak muda untuk bisa tampil sesuai dengan kepribadian masing-masing tanpa harus malu atau takut terlihat berbeda. 

Sejalan dengan kampanye tersebut, Fres & Natural juga turut meluncurkan varian terbarunya yakni Fres & Natural Dessert Collection.

Dengan mengusung hashtag #BeSweetBeYou, untuk mengajak Gen Z membangun karakter sweet.

“Dengan hadirnya spray cologne dan body wash dari Fres & Natural Dessert Collection ini, Fres & Natural ingin semakin mendukung terbentuknya potensi dari karakter sweet dan berani tampil para Gen Z," ungkap Brand Manager Fres & Natural, Mery Christanty saat peluncuran Fres & Natural Dessert Collection, yang digelar virtual, Kamis (24/6/2021).

Baca juga: Generasi Z Perlu Memiliki Karakter Sweet, Ini Penjelasan Psikolog Klinis

Terdapat dua varian terbaru dari Fres & Natural Dessert Collection, yaitu Pink Cupcake dan Berry Macaron. Spray cologne dan body wash varian Pink Cupcake memiliki sensasi wangi yang cheerful, perpaduan antara vanila dan juicy fruits. 

Sementara lewat spray cologne dan body wash varian Berry Macaron, bisa merasakan sensasi wangi charming dengan perpaduan vanila dan mix berries.

Selain wanginya yang tahan lama, Fres & Natural Dessert Collection juga tidak menimbulkan iritasi di kulit dan tidak meninggalkan noda pada pakaian.

Baca juga: Mengenal Karakter dari Generasi Z sebagai I-Gen

Ditambah lagi, body wash-nya pun mengandung Vitamin E yang bisa melembapkan dan memberikan nutrisi pada kulit. 

Efek penggunaan kedua produk ini diharapkan dapat membuat wangi pada tubuh. Nantinya, hal ini dapat berpengaruh pada rasa percaya diri seseorang, khususnya remaja perempuan. 

"Kami berharap, dengan peluncuran varian baru Fres & Natural Dessert Collection, kami dapat mendukung pembentukan karakter anak muda. Serta memberikan dampak positif meski di tengah situasi pandemi yang tak menentu seperti saat ini,” tutup Merry.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas