Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Bubah Alfian Akan Galang Dana, Bantu Masyarakat Timur Indonesia Lewat Kelas Make Up

Make Up Artist (MUA) kenamaan Bubah Alfian punya sebuah rencana untuk membantu masyarakat di wilayah timur Indonesia lewat kelas make up.

Bubah Alfian Akan Galang Dana, Bantu Masyarakat Timur Indonesia Lewat Kelas Make Up
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Bubah Alfian (kiri) dan Hijrah Bara (kanan) yang menyampaik rencana project donasi mereka melalui make up class, ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (26/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Make Up Artist (MUA) kenamaan Bubah Alfian punya sebuah rencana untuk membantu masyarakat di wilayah timur Indonesia lewat kelas make up.

Ia menggandeng sahabatnya yang seorang selebgram yakni Hijrah Bara yang memang aktif dengan berbagai kegiatan donasi.

"Jadi aku ada project sama sahabat aku ini Hijrah Bara yang memang sedang aktif berdonasi dengan teman-teman selebgramnya," ucap Bubah Alfian di kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Minggu (26/9/2021).

Baca juga: MUA Bubah Alfian Ubah Penampilan, Lakukan Operasi di Bagian Dagu dan Hidung

Baca juga: Dimake Up Bubah Alfian, Cassandra Lee Mantan Pacar Randy Martin Makin Cantik, Intip Potretnya

"Saya dan Bara ini pengen banget donasi untuk temen-temen yang membutuhkan terutama di daerah timur, di sana banyak sekolah yang kurang diperhatikan yaa," tutur Bubah.

Bara menjelaskan bahwa di wilayah timur Indonesia masih banyak daerah yang butuh bantuan, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Iya banyak yang harus diperhatikan karena masih banyak sekolah bangunannya dibenerin, jalannya rusak dan itu bener-bener kita tergoyah untuk membantu mereka," ujar Hijrah Bara.

"Aku suka ngobrol sama Bubah kira-kira bikin acara apa ya yang bisa buat bantu mereka, nah Bubah ini kan MUA yang besar di Indonesia jadi kita mau bikin make up class yang hasilnya akan disumbangkan ke daerah sana," terangnya.

Bubah mengakui bahwa dirinya sudah lama ingin berdonasi dan menyalurkan rezekinya ke orang-orang yang membutuhkan.

Ia bersyukur karena kegiatan ini sudah menggugah beberapa artis untuk ikut serta dan siap menjadi modelnya di make up class.

"Saya juga pengen banget donasinya gak cuman sekali dua kali tapi berkelanjutan nggak cuman di daerah sana aja. Aku sih berharap acara ini bisa menggugah artis lain untuk join," ungkap Bubah.

"Kebetulan yang udah mau join ada teteh Rossa dan kak Luna Maya nanti akan mensupport produk dan promo kegiatan ini," ujarnya.

Bubah rencananya akan mulai menggelar make up class dalam beberapa hari kedepan.

Nantinya Hijrah Bara yang akan menjadi model di awal sesi kelas make up tersebut.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas