Tribun Lifestyle

Diklaim Lebih Efisien, Ini Keunggulan White Cell DNA Dalam Perawatan Wajah

Selain itu, White Cell DNA juga tidak menyebabkan komedo berlebih karena formulanya yang tidak menyumbat pori-pori.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Diklaim Lebih Efisien, Ini Keunggulan White Cell DNA Dalam Perawatan Wajah
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Gilang Widya Pramana, Shandy Purnamasari, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat perilisan produk MS Glow yang memiliki kandungan white cell DNA di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Founder dari MS GLOW, Shandy Purnamasari mengungkapkan White Cell DNATM 6.6x kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi.

"Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang efisien dan tetap aman digunakan sehari-hari," ujar Shandy dalam keterangannya, Jumat (5/11/2021).

White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200 nanometer yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit.

Baca juga: Terkenal dengan Kulit Sehat dan Glowing, Ini Rahasia Perawatan Tubuh Perempuan Jepang

(kiri ke kanan) Dewa Gede Adiputra, Kadek Maharani Kemala Dewi, Nagita Slavina, Shandy Purnamasari, dan Gilang Widya Pramana saat peresmian MS Glow Aesthetic Clinic di Depok, Sabtu (18/9/2021).
(kiri ke kanan) Dewa Gede Adiputra, Kadek Maharani Kemala Dewi, Nagita Slavina, Shandy Purnamasari, dan Gilang Widya Pramana saat peresmian MS Glow Aesthetic Clinic di Depok, Sabtu (18/9/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Berbeda dengan hydroquinone, White Cell DNATM merupakan alternatif bahan pencerah terbaik yang aman dan dapat digunakan sehari-hari.

White Cell DNA sendiri bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat.

Keamanannya juga terjamin karena tidak terserap ke pembuluh darah sehingga tidak beracun pada kulit.

"Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan juga bisa mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit," ucap Shandy.

Baca juga: Shandy Purnamasari Sebut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebagai Pasangan yang Patut Dicontoh

Selain itu, White Cell DNA juga tidak menyebabkan komedo berlebih karena formulanya yang tidak menyumbat pori-pori.

MS GLOW meluncurkan satu ingredient baru yang telah dipatenkan yaitu White Cell DNA yang mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Dalam meluncurkan bahan terbaru ini, MS GLOW menggandeng Nanovetores Group untuk mengembangkan kandungan White Cell DNA.

Nano Vetores Group sendiri, merupakan perusahaan inovatif yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro- enkapsulasi.

Nantinya, bahan terbaru MS GLOW ini akan digunakan di produk-produk skincare MS GLOW.

Diharapkan dengan White Cell DNA para konsumen dapat merasakan bagaimana memiliki kulit lebih cerah merata dan flek berkurang dengan cepat namun aman.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas