Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Bekali Anak Muda Miliki Growth Mindset Melalui Program ‘Every U Does Good Heroes’

Unilever Indonesia lanjutkan program mentoring ‘Every U Does Good Heroes’ untuk 100 peserta terpilih melalui serial The Journey.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Willem Jonata
zoom-in Bekali Anak Muda Miliki Growth Mindset Melalui Program ‘Every U Does Good Heroes’
Thinsktock/Kompas.com/TribunJateng
Ilustrasi Generasi Z atau Gen Z. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Unilever Indonesia lanjutkan program mentoring ‘Every U Does Good Heroes’ untuk 100 peserta terpilih melalui serial The Journey bersama lima mentor inspiratif. 

‘Every U Does Good Heroes’ adalah program dari PT Unilever Indonesia Tbk. Bertujuan menemukan 10 sosok muda yang ingin mewujudkan purpose. Serta memberikan kebaikan bagi Indonesia yang lebih hijau, sehat, dan sejahtera. 

Selama bulan Oktober – November 2021, program mentoring terbagi menjadi dua seri, yaitu The Purpose dan The Journey.  

Pada serial The Purpose, para peserta akan mendapatkan materi dari para mentor yang memiliki pemahaman terkait isu-isu lingkungan, kesejahteraan, kesehatan, serta keberagaman dan toleransi.

Baca juga: Pasar Ritel Masih Belum Pulih, Unilever Bukukan Laba Rp 4,4 Triliun

Baca juga: Kolaborasi Unilever dan Shopee Ajak Konsumen Jalankan Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Sedangkan serial The Journey akan menghadirkan pelatihan yang berfokus pada pengembangan cara berpikir. Hingga pelatihan yang membantu peserta menjadi lebih terstruktur dalam menjalankan sebuah gerakan. 

Di antara peliputan itu meliputi, mindset setting, resilience, strategic thinking, sustainable business, project management, funding, hingga execution.

BERITA TERKAIT

Mengusung tema ‘Mindset & Resilient’, sesi mentoring pada, Selasa (10/11/2021) menghadirkan Nicky Clara, seorang Disability Womenpreneur. 

Baca juga: Millennial, Saatnya Wujudkan Perubahan lewat ‘Every U Does Good Heroes’ Unilever Indonesia!

Pada sesi ini, menekankan pentingnya memiliki ‘mindset’ yang tepat. Serta menjadi problem solver bagi masalah yang ingin diselesaikan oleh para peserta.

Mindset adalah salah satu elemen fundamental yang mempengaruhi kesuksesan. 

Hal ini telah dibuktikan oleh Nicky Clara yang berhasil mewujudkan purpose-nya. Dengan memiliki mindset yang tepat dan kegigihan yang luar biasa. 

Melalui berbagai gerakan, Nicky turut berkontribusi untuk membangun Indonesia yang lebih adil dan inklusif.

“Kami percaya bahwa mindset yang tepat memainkan peranan penting dalam proses mewujudkan gerakan yang berkelanjutan," ungkap Head of Communications PT Unilever Indonesia, Tbk mengatakan, Kristy Nelwan, secara virtual, Selasa (10/11/2021).

Ia pun berharap melalui sesi mentoring The Journey bersama Nicky Clara, peserta mendapatkan dukungan yang tepat dalam membangun resiliensi. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas