Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Biar Maki Hoki, Simak 4 Rahasia Tampil Cantik dan Modis saat Imlek!

Sama seperti hari perayaan lainnya, banyak hal yang juga harus dipersiapkan menyambut Tahun Baru Imlek 2573 mendatang

zoom-in Biar Maki Hoki, Simak 4 Rahasia Tampil Cantik dan Modis saat Imlek!
Shutterstock
Ilustrasi fashion untuk imlek. 

TRIBUNNEWS.COM - Sama seperti hari perayaan lainnya, banyak hal yang juga harus dipersiapkan menyambut Tahun Baru Imlek 2573 mendatang. Salah satunya memilih busana dan perhiasan yang dikenakan, termasuk perhiasan berlian.

Kamu tentu ingin tampil fashionable dan stylish menyambut Tahun Macan Air 2022 yang penuh keberuntungan ini, kan?

Nah, selain tampil menawan mengenakan busana tradisional cheongsam berwarna merah saat perayaan Imlek, banyak ide fashion untuk melengkapi penampilanmu, lho! Ada pula pilihan perhiasan wanita yang cocok untuk nuansa imlek. Simak ide fashion di bawah ini!

Kombinasi warna emas dan merah dalam busana

Merah dipercaya melambangkan sesuatu yang kuat dan mendatangkan keberuntungan, sementara kuning atau emas dipercaya sebagai warna indah yang memberikan kebahagian.

Namun, jangan kenakan merah seluruhnya dari atas sampai bawah. Padukan cheongsam merah-mu dengan tas kuning, sepatu kuning, atau aksesoris berwarna emas.

Bermain warna makeup

BERITA TERKAIT

Kombinasi warna emas dan merah untuk melengkapi penampilan juga bisa kamu tampilkan pada makeup look.

Jangan takut bermain warna riasan cerah untuk mempercantik penampilan. Kamu bisa aplikasikan warna cerah seperti eyeshadow atau highlighter bernuansa kuning atau emas atau blush dengan lipstik merah merona.

Perhiasan berlian berbentuk shio

Selain aksesoris berwarna merah dan emas, kamu juga bisa menggunakan perhiasan berlian berbentuk simbol shio yang merupakan 12 hewan untuk melambangkan dan mewakili tahun, bulan, serta jam tertentu dalam astrologi Tionghoa.

Perhiasan wanita berbentuk shio ini juga menjadi salah satu yang kerap menjadi pilihan, baik dalam bentuk jepit rambut, aksen pada clutch, hingga bros, liontin berlian, kalung berlian, hingga cincin berlian.

thepalacejeweler

Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih koleksi perhiasan berlian terbaru dari The Palace Jeweler yaitu koleksi Rimbayu yang hadir melengkapi perayaan Tahun Baru Imlek 2573 dengan pilihan 12 liontin berlian berbentuk simbol shio yang akan mendatangkan rezeki, kesehatan, dan sukacita di tahun ini.

Perhiasan berlian dengan batu ruby

Perhiasan berlian dengan precious stone seperti ruby juga bisa menjadi pilihan untuk tampil menawan karena akan memberi kilau elegan dan membawa keberuntungan.

Terlebih, bila kamu mengenakan cheongsam berkerah mandarin, ruby yang terdapat pada cincin berlian juga menjadi pilihan perhiasan wanita yang tepat karena memiliki warna merah yang senada dengan outfit.

Selain itu, cincin berlian dengan precious stone Ruby juga cukup sulit ditemukan dibandingkan dengan precious stone lainnya.

Warna merah pada ruby dan emas pada perhiasan berlian pilihanmu dapat memberi keberuntungan dan kemakmuran. Untuk itu koleksi Ruby dari #ThePalaceJeweler yang memiliki arti penuh cinta dan keberuntungan dapat menjadi referensi yang pas untuk dikenakan saat imlek tahun ini.

Memadukan desain cantik dan modern dengan ruby terbaik, koleksi Ruby milik The Palace ini semakin spesial karena menggunakan Ruby Natural Heated yaitu ruby dengan warna yang didapatkan dari alam dengan dipanaskan untuk mencapai warna yang diinginkan.

Koleksi Ruby The Palace Jeweler
Koleksi Ruby The Palace Jeweler

Nah, untuk koleksi ini The Palace menghadirkan 8 cincin berlian wanita, 2 liontin berlian Ruby Regular, dan 2 liontin berlian Ruby dengan sertifikat GIA.

Tak sekadar melengkapi penampilanmu yang menawan pada Hari Raya Imlek, koleksi lain The Palace juga bisa menjadi pilihan sebagai perhiasan berlian yang cocok dipadupadankan dengan berbagai gaya berpakaian.

Misalnya saja koleksi Moela yang merupakan koleksi perhiasan berlian terjangkau, mulai dari cincin berlian asli, kalung berlian asli, anting-anting berlian hingga liontin berlian, dengan harga mulai dari Rp999 ribu-an namun memiliki paduan model desain yang unik, modern dan youthful sehingga cocok untuk generasi muda dan tidak akan membuatmu terlihat berlebihan.

Koleksi Moela dari The Palace 1
Koleksi Moela dari The Palace

Di samping itu, terdapat pula koleksi perhiasan berlian terbaru dari The Palace yang terinspirasi dari kemewahan dan kemegahan gaya Art Deco yaitu koleksi Geometri dengan eksplorasi bentuk-bentuk bertemakan abstrak dan geometris, banyak bentuk segitiga, detail zigzag, dan warna-warna emas yang merupakan elemen khas dari desain Art Deco.

Untuk koleksi Geometri ini The Palace memiliki 16 Items yang terdiri dari 7 cincin berlian, 3 liontin berlian, dan 6 anting-anting berlian.

Koleksi Geometri The Palace Jeweler 1
Koleksi Geometri The Palace Jeweler

Selain memiliki sederet koleksi yang membuatmu tampil fashionable, kualitas perhiasan emas dan perhiasan berlian milik The Palace Jeweler juga tidak perlu diragukan.

Merek gerai perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini menghadirkan perhiasan yang “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”.

#Therlengkap, karena The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja dengan konsep mega store perhiasan “one stop shopping destination”. #Therjangkau, karena menawarkan harga koleksi perhiasan yang terjangkau bagi pencinta perhiasan di Indonesia mulai dari harga Rp 999 ribu-an. #Therjamin, karena memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas yaitu 18K dalam setiap produknya.

Memiliki 30 gerai yang tersebar di Indonesia, toko emas dan toko berlian The Palace Jeweler juga selalu memastikan standar pelayanan terbaik dengan banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

thepalacejeweler1

Ilustrasi koleksi perhiasan The Palace

Jadi, sudah siap tampil stylish dan fashionable saat Hari Raya Imlek 2573 dengan koleksi perhiasan berlian terbaru dari The Palace Jeweler? Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website The Palace Jeweler di sini dan follow akun instagram @thepalace_id ya!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas